Pastikan untuk Kemenangan Prabowo-Gibran, Kaesang Kunjungi Banten Selama 2 Hari

- 2 Januari 2024, 13:20 WIB
Ketum PSI, Kaesang Pangarep.
Ketum PSI, Kaesang Pangarep. /Pikiran Rakyat/Asep Bidin Rosidin/

POTENSI BISNIS - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengunjungi Provinsi Banten dari hari Selasa hingga Rabu, 3 Januari 2024.

Selama kunjungannya, ia menghadiri sejumlah kegiatan politik dan bertemu dengan berbagai lapisan masyarakat dengan tujuan memastikan keberhasilan PSI dan pasangan calon presiden-calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Mas Ketum Kaesang, Dewan Pembina, dan DPP PSI mengunjungi Banten pada dua hari ini, 2 dan 3 Januari, " kata Anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka di Tangerang Banten, Selasa, 2 Januari 2024, dikutip dari ANTARA Tangerang.

Baca Juga: Ubah Gaya Hidup di Tahun 2024, Inilah 5 Makanan Dipercaya Tingkatkan Kesehatan

Dalam jangka waktu dua hari tersebut, Kaesang mengelilingi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Serang, dan Kabupaten Serang.

Rencananya, Kaesang akan berinteraksi dengan kader dan pengurus PSI Banten dalam upaya untuk memastikan kesuksesan pada Pemilu 2024.

"Kopdarwil PSI Banten akan digelar di Serang Rabu (3/1). Acara tersebut diselenggarakan untuk memastikan mesin politik bergerak maksimal, untuk memenangkan partai dan Prabowo-Gibran," lanjut Isyana.

"Diantaranya kami akan ngobrol dengan anak-anak muda yang punya perusahaan start up , serta bertemu petani dan nelayan," imbuhnya.

Baca Juga: Pemkab Sumedang Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa hingga 7 Januari

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x