Puji Anies Baswedan di Debat Capres 2024, Kaesang Pangarep Malah Bingung Lihat Sikap Ganjar Pranowo

- 15 Desember 2023, 17:51 WIB
Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep (kiri) bersilaturahmi menemui Pimpinan Pondok Pesantren Ulumul Quran DDI Hasanuddin​​​​K.H. Muh. Nursyamsi Andi Pawawoi (kanan) di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Selasa 12 Desember 2023.
Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep (kiri) bersilaturahmi menemui Pimpinan Pondok Pesantren Ulumul Quran DDI Hasanuddin​​​​K.H. Muh. Nursyamsi Andi Pawawoi (kanan) di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Selasa 12 Desember 2023. /ANTARA/Anita Permata Dewi./

POTENSI BISNIS - Kaesang Pangarep, yang menjabat sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), memuji terhadap kapabilitas Anies Baswedan, calon presiden nomor urut 1, dalam debat perdana Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kaesang Pangarep blak-blakan menilai Anies Baswedan secara keseluruhan baik dalam penyampaian pesan saat debat Capres 2024 kali ini.

“Sebenarnya, secara over all, cara penyampaian kemarin harus saya akui Pak Anies cukup baik penyampaiannya,” kata Kaesang di Jakarta Pusat, Jumat 15 Desember 2023.

Baca Juga: Jadwal Penutupan Jalan untuk Mobil Truk dan Mobil Pribadi di Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Selain itu, Kaesang juga menyebutkan bahwa Anies seringkali mengidentifikasi permasalahan yang dianggap kurang memuaskan, kemudian menawarkan solusi perubahan.

“Saya kira Pak Anies kemarin perkataannya setiap ada yang kurang, nanti akan diubah, apa-apa akan diubah dan kalau Pak Prabowo sudah jelas akan melanjutkan,” imbuhnya.

Namun, Kaesang menyatakan bahwa ia belum benar-benar memahami pendekatan atau rencana yang akan diambil oleh Ganjar Pranowo, calon presiden nomor urut 3, terkait kelanjutan atau perubahan dari kerangka pemerintahan yang sedang berjalan.

Baca Juga: Jelang Debat Cawapres 2024, Gibran Putra Jokowi: Nggak Ada yang Ditakuti!

“Jadi, kalau ingin melanjutkan, pilih nomor 2, Kalau ingin perubahan, bisa pilih nomor 1,” tandas Kaesang.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x