Demokrat Resmi Dukung Prabowo Subianto Capres 2024, Ini Alasan AHY

- 22 September 2023, 13:00 WIB
AHY saat deklarasi mendukung Prabowo sebagai Capres di Pilpres 2024/tangkap layar
AHY saat deklarasi mendukung Prabowo sebagai Capres di Pilpres 2024/tangkap layar /Isbedy Stiawan ZE/

POTENSI BISNIS - Partai Demokrat resmi menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis, 21 September 2023.

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, Ketua Umum Partai Gelora Muhammad Anis Matta, Ketua Umum Partai Prima Agus Jabo Priyono,dan para tokoh politisi lainnya.

Baca Juga: Aldebaran Akhirnya Muncul, Aksi Juno Bom Maharatu Gagal, Mas Al Sukses Lumpuhkan Anak Buah Devan, Ikatan Cinta

Dalam pidatonya, AHY mengatakan bahwa Partai Demokrat telah mempertimbangkan berbagai faktor dalam mengambil keputusan ini.

Salah satu faktor yang menjadi pertimbangan adalah visi dan misi Prabowo yang sejalan dengan visi dan misi Partai Demokrat.

"Partai Demokrat memiliki visi untuk membangun Indonesia yang adil, makmur, dan bersatu. Visi ini sejalan dengan visi Prabowo yang ingin membangun Indonesia yang adil, makmur, dan berdaulat," kata AHY yang dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com pada Jumat, 22 September 2023.

AHY juga mengatakan bahwa Partai Demokrat yakin Prabowo memiliki kemampuan untuk memimpin Indonesia. Prabowo adalah sosok yang berpengalaman dan memiliki komitmen untuk membangun Indonesia.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x