Didoakan Ketua PBNU Jadi Wapres, Muhaimin Iskandar Semakin Optimis Menang di Pemilu 2024

- 11 September 2023, 12:00 WIB
Ketua PBNU mendoakan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk menjadi Wakil Presiden di Pemilu 2024.
Ketua PBNU mendoakan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk menjadi Wakil Presiden di Pemilu 2024. /ANTARA/M Risyal Hidayat/

POTENSI BISNIS - Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Hasib Wahab Hasbullah mendoakan Ketua Umum (Ketum) PKB, Muhaimin Iskandar melangkah menjadi Wakil Presiden Indonesia di Pemilu 2024.

"Doa saya dan semua santri pondok pesantren, insya Allah menyertai Pak Muhaimin untuk mendoakan, bisaberhasil atau menjadi wakil presiden," katanya saat menerima kunjungan Gus Muhaimin di Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas, Jombang, Jawa Timur, Minggu, 10 September 2023, dikutip dari ANTARA.

Ketua Majelis Pengasuh Pondok Pesantren tersebut juga merasa bangga dengan adanya sosok dari jombang yang ikut serta kontestasi Pilpres 2024, apalagi jika berhasil menduduki kursi wakil presiden di Istana.

Baca Juga: Aldebaran Kembali ke Rumah, Devan Bingung dengan Identitas Sekar, Masalah Semakin Rumit di Ikatan Cinta

"Kemudian dan ini saya pikir-pikir memang, yang dari Jawa Timur itu yang maju cuma Cak Imin, apalagi dari Jombang, kalo wong Jombang, ini arek Jombang cawapres masuk Istana ini," kata Hasib saat menyambut Cak Imin di kediamannya.

Lebih lanjut, kata Hasib, Cak Imin merupakan keturunan salah satu dari pendiri Nahdlatul Ulama KH Wahab Hasbullah.

Baca Juga: LOWONGAN Konten Kreator POTENSI BISNIS: Simak Syarat Lengkap dan Cara Daftarnya di Sini

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah