Ketum PAN Usulkan Bacapress, Ini Dua Kandidat yang akan Dampingi Prabowo di Pilpres 2024

- 19 September 2023, 07:00 WIB
Ketum PAN Zulkifli Hasan mengusulkan dua kandidat bacapres yang akan mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024.
Ketum PAN Zulkifli Hasan mengusulkan dua kandidat bacapres yang akan mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024. /Kemendag/

POTENSI BISNIS - Ketua Umum (KETUM) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tetap akan mengusulkan dua bakal calon wakil presiden sebagai bacapres yang akan mendapingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

"Bakal cawapres itu sudah jelas, Pak Erick Thohir, nomor dua Pak Muhadjir, udah," katanya usai mengikuti pemusnahan minuman beralkohol dan barang lainnya di Halaman Kantor Balai Pengawasan Tertib Niaga Makassar, Gedung Graha Sucofindo, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin, 18 September 2023, dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: KKB Kembali Berulah, Tembak Satu Anggota Brimob di Papua hingga Tewas

Adapun dua bakal calon yang diusulkan KETUM PAN tersebut yakni Erick Thohir kini menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Ketum PSSI.

Sedangkan Muhadjir Effendy kini menjabat Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia atau Menko PMK.

Soal kehadiran Partai Demokrat yang ikut bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), pria akrab disapa Zulhas ini tidak berkomentar banyak.

"Ahlan wa sahlan, bihudurikum (selamat datang atas kehadirannya). Sudah ada gambarnya kan semalam, ramai-ramai toh (sudah bergabung)," katanya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 20 September 2023: Juno Bawa Kabur Reyna ke Tempat Ini, Untung si Gemoy Pintar Kecoh Aspri Devan

Sebelumnya, Partai Demokrat mengumumkan secara resmi arah koalisi Pilpres 2024 saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) partai tersebut yang akan digelar pada 21 September 2023.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x