PKB dan NasDem Bentuk Timnas Pemenangan Anis-Amin: Kaptennya dari Luar Partai Ini

- 14 September 2023, 13:10 WIB
PKB dan Partai NasDem bentuk Timnas Pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN). Instagram/@aniesbaswedan
PKB dan Partai NasDem bentuk Timnas Pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN). Instagram/@aniesbaswedan /

POTENSI BISNIS - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasional Demokrasi (NasDem) sepakat membentuk Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar atu Cak Imin (AMIN).

Pembentukan Timnas Pemenangan AMIN pada Rabu malam di Markas Partai PKB.

"Alhamdulillah kami sudah membuat, memutuskan, menetapkan, Timnas Pemenangan AMIN. Jadi namanya Timnas Pemenangan AMIN (Koalisi Perubahan)," ujar Sekretaris Jenderal PKB Hasanuddin Wahid dalam konferensi pers di kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu malam, mengutip dari ANTARA.

Baca Juga: Kasus Dugaan Korupsi Tol Japek II, Kejagung Tetapkan Tiga Tersangka

Lanjut Hasanuddin, Pemenangan AMIN akan menjadi "tulang Punggung" untuk kerja meraih dukungan dari rakyat.

Saat ditanya mengenai Timnas AMIN, Hasanuddin mengatakan yang pasti buka dari kedua partai tersebut.

"Yang pasti bukan dari PKB atau NasDem, Insya Allah kaptennya dari luar partai ini. Pasti ada tokoh yang akan membuat teman-teman media senang dan betul bahwa seperti Pak Surya Paloh bilang, selamat datang politik kebinekaan. Maka kapten itu yang bisa mencerminkan kebinekaan itu dan kedua bisa memastikan pasangan ini menang," katanya.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x