Amankan Pemilu dan Pilkada 2024, Polri Rencana Operasi Mantap Brata 2023-2024

- 19 Juli 2023, 13:16 WIB
Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan. Polri siapkan pengamanan jalannya Pemilu dan Pilkada yang akan berlangsung pada Tahun 2024 mendatang.
Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan. Polri siapkan pengamanan jalannya Pemilu dan Pilkada yang akan berlangsung pada Tahun 2024 mendatang. /PMJ News

POTENSI BISNIS - Polri telah siap untuk mengamankan jalannya Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada Tahun 2024 mendatang.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menyampaikan bahwa pihaknya tengah menyusun rencana pengamanan tersebut dengan sandi Operasi Mantap Brata 2023-2024.

“Bahwa Polri sedang melaksanakan penyusunan Rencana Operasi Kepolisian Terpusat ‘Mantap Brata 2023-2024’ dengan tujuan untuk melakukan rangkaian pengamanan pada pelaksanaan pemilu dan Pilkada yang dilakukan pada tahun 2024,” ujar Ramadhan dalam keterangannya dikutip Rabu, 19 Juli 2023, dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Bukan Hanya Penistaan Agama, Panji Gumilang Dilaporkan Kasus Dugaan Penyalahgunaan Zakat

Operasi pengamanan yang akan digunakan adalah Operasi Mantap Brata 2023-2024. Dalam rencana pengamanan ini, sejumlah Satuan Kerja (Satker) Polri akan turut terlibat untuk memastikan kelancaran acara tersebut.

Adapun Satker yang terlibat antara lain Bareskrim, Baintelkam, Baharkam, Korbrimob, Slog, DivHumas, DivTIK, Divpropam, Divhubinter, Srena, Itwasum, Korlantas, Densus 88 Antiteror, serta Pusdokkes Polri.

Baca Juga: Kepergian Aldebaran ke Ceko Bawa Petaka, Sosok Kalem Ini Beraksi Celakai Keluarga Pondok Pelita, Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x