Soal Rencana Pertemuan Prabowo dengan Megawati, Sekjen Gerindra: Hanya Masalah Waktu

- 13 Mei 2024, 09:10 WIB
Soal Rencana Pertemuan Prabowo dengan Megawati, Sekjen Gerindra: Hanya Masalah Waktu
Soal Rencana Pertemuan Prabowo dengan Megawati, Sekjen Gerindra: Hanya Masalah Waktu /Antara/Hafidz Mubarak A/

POTENSI BISNIS - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan bahwa pertemuan antara Presiden terpilih dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, hanyalah masalah waktu.

“Hubungan kami dan PDIP berjalan baik. Pertemuan antara Pak Prabowo dengan (Ketua Umum) PDIP, sekali lagi itu soal waktu karena keduanya adalah sahabat dan kawan lama,” kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu, 12 Mei 2024.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena 13 Mei 2024: Dipta Gencar Cari Keberadaan Monica, Nuna Yakin Pelakunya Ghani

Muzani menegaskan bahwa tidak ada masalah antara partainya dengan PDI Perjuangan, termasuk hubungan antara Prabowo dan Megawati, sebagai tanggapan terhadap kemungkinan bergabungnya PDI Perjuangan dalam koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran di masa depan.

“PDIP dalam banyak kesempatan mengatakan tidak punya masalah dengan Pak Prabowo. Dengan demikian kami juga tidak punya masalah dengan Bu Mega dan PDIP,” ujarnya.

Muzani juga menyatakan bahwa hubungannya secara pribadi dengan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, baik.

Baca Juga: 7 Karakteristik Anak Bungsu yang Memikat dan Jarang Diketahui: Lebih dari Sekadar Manja

Oleh karena itu, dia menegaskan bahwa tidak ada hambatan komunikasi yang signifikan antara Partai Gerindra dan PDI Perjuangan.

“Komunikasinya juga berjalan cukup lancar. Jadi, dari sisi ini sebenarnya enggak ada masalah. Enggak ada yang mandeg, kalaupun mandeg itu karena kesibukan masing-masing dari pemimpin di PDIP dan di kami,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah