Live Streaming Upacara Peringatan HUT ke-75 RI dari Istana Negara, Bisa Cek Link di Sini

- 16 Agustus 2020, 18:36 WIB
Tangkapan layar live streaming Sekretarian Presiden/
Tangkapan layar live streaming Sekretarian Presiden/ /Youtube/Sekretariat Presiden

POTENSI BISNIS - Pelaksanaan upacara dan rangkaian acara Memperingati Hari Ulang Tahu (HUT) ke-75 Kemerdekaan RI, yang akan dilangsungkan esok, Senin 17 Agustus 2020 secara virtual.

Demikian hal tersebut merupakan sebagai upaya pencegahan penyebaran corona virus desease atau Covid-19.

Oleh karena itu, upacara di Istana Negara hanya akan diikuti oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana, Wakil Presiden Ma'ruf Amin beserta Istri, dan juga beberapa menteri saja.

Sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari prfmnews.pikiran-rakyat.com "Link Live Streaming Upacara Peringatan HUT RI ke-75 dari Istana Negara". Sekretariat Presiden pun meluncurkan laman "Pandang Istana" https://pandangistana.setneg.go.id.

Situs ini diluncurkan agar perayaan upacara kemerdekaan bisa diikuti oleh seluruh rakyat Indonesia. Jadi masyarakat bisa mendaftar di laman tersebut untuk mengikuti upacara kemerdekaan.

Tersedia sebanyak 17.845 kuota bagi masyarakat yang ingin mengikuti upacara virtual melalui video conference.

Namun, hingga Minggu 16 Agustus 2020 ini, kuota peserta upacara virtual telah terpenuhi.

Akan tetapi, usah khawatir, karena rangkaian upacara kemerdekaan RI di Istana Negara secara virtual ini bisa disaksikan dan diikuti melalui live streaming youtube Sekretariat Presiden, atau siaran langsung televisi.

Berikut link live streaming upacara peringatan HUT ke-75 RI. "klik di sini".*** (Rian Firmansyah/prfmnews.pikiran-rakyat.com)

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x