Logo HUT ke-75 Republik Indonesia Instan Siap Pakai Bisa Didownload di Sini

- 14 Agustus 2020, 16:02 WIB
logo resmi HUT ke-75 Kemerdekaan RI/ /setneg.go.id

POTENSI BISNIS - Kementerian Skretariat Negera membagikan surat edaran dari pemerintah mengenai logi HUT Republik Indonesia. Tentang penyempurnaan dan partisipasi dalam menyemarakkan peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

Masih sama seperti tahun lalu, mereka juga membagika desain logo instan 'siap pakai' untuk dipasang di berbagai poster, spanduk, baliho dan apapun serta bagi siapa pun yang ingin mengususng tema dirgahayu Kemerdekaan RI.

Logo HUT ke-75 RI sudah dibagikan lewat sebuah tautan pada laman resmi situs Kementerian Sekretariat Negara : setneg.go.id pada kolom alamat web di aplikasi browser perangkat Anda.

Baca Juga: Menjelang HUT RI ke-75 , Sistem Barter Masih Digemari Masyarakat Pantai Utara Jawa Barat

Jadi siapapun bisa mengunduhnya dan tinggal memasangnya di beragam benda atau desain komunikasi visual yang ada sehingga Anda tidak perlu pusing untuk membuat logo maupun desain logo sendiri.

Langkah pertama, buka aplikasi browser pada gadget maupun laptop atau komputer Anda. Lalu di bagian kolom alamat situs ketik setneg.go.id nanti di awal halaman situs akan terdapat kotak dialog bertuliskan Panduan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia Tahun 2020 "klik di sini".

Langkah kedua, Anda akan menuju ke halaman baru yang berisi empat nomor yang masing-masing tersedia tautan untuk mengunduh dokumen surat edraran Menteri Sekretaris Negara tentang HUT ke-75 RI.

Baca Juga: Jokowi Sebut Perekonomian Semua Negara Mengalami Krisis

Kemudian untuk mendownloadnya, cari menu download yang ada di akhir kalimat yang bertuliskan 'Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 & Pedoman Visual Penggunaan'.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Setneg


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X