Harga Masker Ini Setara dengan 10 Mobil Alphard Terbaru

- 12 Agustus 2020, 11:08 WIB
Ilustrasi: Masker
Ilustrasi: Masker /pixabay/TerriAnneAllen

POTENSI BISNIS – Pandemi Covid-19 membuat sebagian orang mulai berfikir kreatif untuk menunjang perekonomian. Tak jarang ide gila pun aktibat situasi ini mulai bermunculan, seperti membuat masker dengan harga sangat mahal.

Masker bertahtakan berlian seharga $1,5 juta (setara 22 miliar) dibuat oleh Isaac Levy seorang perancang perhiasan dari Negara Israel.

Harga yang sangat mahal untuk ukuran masker tidak serta menjadikan menciutnya minat pembeli. Luar biasanya ada yang hendak membeli masker mahal asal Israel ini.

Baca Juga: Bank Mandiri Syariah Purwokerto Diserang Virus Corona

Masker buatan Levy itu memiliki bahan dasar dari emas putih 18 karat dilengkapi dengan hiasan 3.600 berlian hitam-putih. Namun dibalik mahalnya harga masker, Apakah sisi Keamanan nya juga diperhatikan ?

Dikutip PotensiBisnis.com dari wartaekonomi sindikasi artikel republika, Levy menjelaskan bahwa masker ini dilengkapi dengan filter N99 seperti masker pada umumnya atau bisa disesuaikan dengan permintaan calon pembeli.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa saat ini sudah ada dua calon pembeli untuk masker mahal ini. Tapi dia menolak memberitahu siapa calon pembeli masker termahal buatannya, demi kenyamanan konsumennya.

Masker yang dipesanan ini baru akan selesai pembuatannya pada akhir tahun 2020.

Dikutip dari Al Arabiya, masker berlian akan memiliki berat 270 gram setara dengan 100 kali lipat dari berat masker biasa. Kemungkinan, pemilik akan kesulitan memakainya.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: republika Warta Ekonomi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x