Bupati Aceh Singkil Kini Positif Covid-19, Masyarakat Dihimbau Banyak Berdo'a

- 12 Agustus 2020, 07:15 WIB
Dulmusrid
Dulmusrid /facebook/dulmusrid

POTENSI BISNIS – Penyebaran Covid-19 semakin meluas, berbagai kalangan terkonfirmasi positif Covid-19. Satu diantaranya adalah Bupati Aceh Singkil yang baru baru ini terkonfirmasi positif setelah melalui tes.

Bupati Aceh Singkil Dulmusyid beserta sang istri terpaksa harus menjalankan isolasi mandiri. Hal ini berdasarkan hasi tes yang dilakukan oleh laboratorium penyakit infeksi Univesitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh menyatakan bahwa positif Covid-19.

Kepala bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Singkil membenarkan hal tersebut ketika diminta konfirmasi dari Maelaboh, Aceh barat pada Selasa Malam.

Baca Juga: Mungkinkah APBD Jika Dibelanjakan Bisa Bantu Ekonomi Indonesia Pulih Kuartal III?

“Benar, bapak bupati beserta ibu terkonfirmasi positif Covid-19”, katanya. Saat ini beliau beserta sang istri Atmah sudah menjalani isolasi mandiri di pendapa setempat berada sekitar daerah Singkil.

Dikutip PotensiBisnis.com dari Antara, dia menambahkan bahwa ajudan bupati dan para staf yang sehari hari kontak langsung dengan pimpinan daerah juga menjalani isolasi secara mandiri.

Bupati Dulmusrid masih mengikuti petunjuk medis setelah dikonfirmasi positif Covid-19.  Dia memperkirakan akan terjadi kekhawatiran yang berlebih di masyarakat.

Selain itu bupati Aceh Singkil juga mengajak kepada masyarakat untuk memperhatikan dan mentaati protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

Baca Juga: di Tengah Pandemi, Kang Emil Sebut Ada Tiga Anomali Penggerak Ekonomi Jabar

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x