Sebut Brigadir J Tak Pernah Mengeluhkan Tugas dari Ferdy Sambo, Ibu Yosua: Segeralah Sadar, Hidup Tak Abadi

- 1 November 2022, 18:32 WIB
Sebut Brigadir J Tak Pernah Mengeluhkan Tugas dari Ferdy Sambo,  Ibu Yosua: Segeralah Sadar, Hidup Tak Abadi.
Sebut Brigadir J Tak Pernah Mengeluhkan Tugas dari Ferdy Sambo, Ibu Yosua: Segeralah Sadar, Hidup Tak Abadi. /Tangkapan layar pengadilan

POTENSI BISNIS - Ibu mendiang Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Rosti Simanjuntak meminta terdakwa Ferdy Sambo, dan istrinya, Putri Candrawathi untuk segera sadar serta mengakui perbuatannya.

Kemudian, Rosti mengingatkan Sambo dan Putri bahwa kehidupan ini tidak kekal abadi, sebab kekuatan apapun, pangkat apapun karena Tuhan akan menghendaki semua adanya, akan musnah.

Baca Juga: Tes Psikologi: Hitung Jumlah Kuda pada Gambar, Waktu Hanya 15 Detik untuk Ungkap Karakter Kepribadianmu

"Buay Ferdy Sambo, segeralah sadar buat Bapak. Hidup ini tidak kekal dan abadi. Kekuatan apapun, pangkat apapun, apapun keberadaan dia, Tuhan akan menghendaki semua adanya. Akan musnah. Mohon sadarlah sebagai ciptaan Tuhan," kata Rosti, saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa, 1 November 2022.

Seperti dilansir dari ANTARA, Rosti mengatakan, Yosua merupakan anak yang menjadi kebanggaan keluarga, dan tidak mengeluh akan tugas yang diberikan Ferdy Sambo.

"Yang harus diketahui Bapak, dia tidak pernah mengeluh seberapa pun tugasnya dan tidak bercerita ada apa yang kurang, tetap mengabari yang baik dan aman," ungkapnya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta: Penampilan Andin Sukses Bikin Aldebaran Terpukau, Aladin Makin Mesra

Kepada Putri Candrawathi, Rosti meminta agar nama baik anaknya, Nofriansyah Yoshua, untuk dipulihkan dari fitnah dan kebohongan mereka.

"Segeralah sadar, bertaubat, dan berkata jujur di dalam kasus ini agar arwah anakku tenang," ucapnya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x