Ibu Mendiang Brigadir J Minta HP Anaknya Dikembalikan, Ferdy Sambo Meminta Maaf

- 1 November 2022, 15:22 WIB
Orangtua Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak hadir sebagai saksi dalam sidang lanjutan Bharada E.
Orangtua Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak hadir sebagai saksi dalam sidang lanjutan Bharada E. /Antara Foto/Akbar Nugroho Gumay/

POTENSI BISNIS - Rosti Simanjuntak, ibu mendiang Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat hari sebagai saksi dalam sidang terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa, 1 November 2022.

Dalam persidangan itu, Rosti semula menceritakan terkait komunikasi dari Brigadir J kepada keluarga selama bertugas di keluarga Ferdy Sambo. Ia pun meminta handphone milik anaknya dikembalikan.

"Kalau ada waktu sempatnya. Kalau tugas, dia mengatakan, 'Nanti malam maknya, pas abang lagi longgar'. Jadi diusahakannya jadi ada komunikasinya," kata Rosti, di PN Jaksel, seperti dilansir dari PMJ News.

Baca Juga: Alih-alih Jenguk Mama Sarah, Ternyata Abimana Minta Restu untuk Jalin Hubungan dengan Elsa, Ikatan Cinta

Kuasa hukum Putri Candrawathi, Rasamala Simangunsong mempertanyakan frekuensi komunikasi dari Brigadir J dengan keluarga.

Rosti pun menjawab dengan meminta HP putranya dikembalikan agar bisa diketahui frekuensi komunikasi yang dilakukan.

“Kalau tanya berapa kali, tolong lah hp anak saya ditunjukkan semua sekarang biar tertera. Karena saya tidak mengingat bagaimana anak saya berkomunikasi dengan saya,” ucap Rosti.

“Alat komunikasi anak aku tolong Putri kembalikan kepada ibunya, saya ibu kandungnya. Saya sebagai orang tua sudah hancur bapak, hati saya, saya harus mengingat-ingat bagaimana detailnya komunikasi aku dengan anakku,” sambungnya.

Baca Juga: Aroma Sup Ayam Buatan Andin Bikin Aldebaran Nostalgia, Air Mata Reyna Dibalas Kebahagiaan di Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x