Tak Ada Pelecehan terhadap Putri Candrawathi, Bharada E: Mohon izin yang Mulia, Keterangan Saksi Benar Semua

- 25 Oktober 2022, 22:05 WIB
Tak Ada Pelecehan terhadap Putri Candrawathi, Bharada E: Mohon izin yang Mulia, Keterangan Saksi Benar Semua. (Foto; PMJ/Fajar).
Tak Ada Pelecehan terhadap Putri Candrawathi, Bharada E: Mohon izin yang Mulia, Keterangan Saksi Benar Semua. (Foto; PMJ/Fajar). /

POTENSI BISNIS - Sebanyak 12 saksi dihadirkan dalam persidangan dengan terdakwa Bharada E alias Richard Eliezer, termasuk orangtua mendiang Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Atas kesaksian yang telah diberikan seluruh saksi dalam persidangan pembunuhan berencana yang menyeret Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi tersebut.

Bharada E membenarkan semua keterangan yang telah disampaikan keluarga mendiang Brigadir J kepada majelis hakim.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Lihat Jari Kelingking, Ungkap Kepribadian Anda Sesungguhnya

"Mohon izin Yang Mulia, untuk keterangan saksi benar semua,” ucap Bharada E saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa, 25 Oktober 2022, dilansir dari PMJ News.

Selain itu, Bharada E juga menambahkan dirinya akan bicara sejujur-jujurnya dan tidak mempercayai soal tindak pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J.

“Saya cuma menyampaikan saya akan berkata jujur. Saya akan membela abang saya, Bang Yos terakhir kalinya. Karena saya pribadi tidak mempercayai Bang Yos setega itu melakukan pelecehan," tuturnya.

Baca Juga: Keluarga Mendiang Brigadir J Beri Pesan Haru pada Bharada E

“Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan. Saya ingin mengatakan saya siap apapun yang akan terjadi, dan apapun keputusan hukum terhadap diri saya. Terima kasih,” katanta.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x