Belum Kelar Kasus Penipuan CPNS, Olivia Nathania Kembali Dilaporkan Dugaan Terlibat Investasi Pulsa Bodong

- 22 November 2021, 11:25 WIB
Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania dilaporkan ke polisi oleh seseorang yang bernama Merina terkait dengan penipuan investasi pulsa bodong.
Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania dilaporkan ke polisi oleh seseorang yang bernama Merina terkait dengan penipuan investasi pulsa bodong. /Jurnal Soreang /PMJ News

POTENSI BISNIS - Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania dilaporkan ke polisi oleh seseorang yang bernama Merina terkait dengan penipuan investasi pulsa bodong.

Belum kelar kasus perkara penipuan CPNS, Olivia harus menghadapi ujian lagi lantaran mencuat lagi kasus baru yang menyeret namanya.

Kuasa hukum Merina, Herdyan Saksono mengatakan, jika kliennya ditawarkan investasi pulsa pada September 2021 lalu saat mulai muncul isu penipuan berkedok perekrutan CPNS.

Baca Juga: Dicecar 46 Pertanyaan, Olivia Nathania Resmi Ditahan 20 Hari

Menurutnya, Olivia dengan lihainya menjelaskan ke Merina jika akan ada keuntungan hingga 100 persen dalam investasi tersebut.

"Sekitar September, klien saya dikontak oleh Oi (Olivia), dibilang ini ada peluang investasi di bidang pulsa dan fiber optik dan ada pulsa juga untuk mobile legend," kata Herdyan, dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News, Senin, 22 November 2021.

"Kalau tertarik untuk investasi, nanti akan ada pembagian seperti money game milik Oi, sekitar berapa persen gitu bahkan ada yang kembalinya 100 persen," ujarnya.

Baca Juga: Golden Scene Ikatan Cinta: Mama Sarah Bongkar Dalang Teror yang Menimpa Elsa, Irvan Kelabakan?

Herdyan mengatakan, karena merasa investasi tersebut menguntungkan Merina tertarik.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x