Geram Lihat Saipul Jamil Bebas Disambut Bak Pahlawan, Gus Miftah: Ingat Anda Pelaku Bukan Korban!

- 8 September 2021, 13:19 WIB
Geram Lihat Saipul Jamil Bebas Disambut Bak Pahlawan, Gus Miftah: Ingat Anda Pelaku Bukan Korban!.*
Geram Lihat Saipul Jamil Bebas Disambut Bak Pahlawan, Gus Miftah: Ingat Anda Pelaku Bukan Korban!.* /Instagram/


POTENSI BISNIS - Pendakwah Gus Miftah, geram melihat gaya Saipul Jamil keluar dari Lapas Cipinang layaknya pahlawan usai pulang dari medan tempur.

Gus Miftah sendiri merasa geram dengan kebebasan Saipul Jamil yang disambut meriah pada Kamis 29 September 2021 lalu, seperti pahlawan pulang dari medan perang.

Bahkan saat mantan suami Dewi Perssik itu bersafari ke beberapa stasiun televisi, Gus Miftah Miftah Maulana Habiburrohman mengungkapkan isi hati.

Baca Juga: KPI: Lembaga Penyiaran Tidak Melakukan Glorifikasi Bebasnya Saipul Jamil dalam Siaran

Melalui aku Instagramnya, ia menyebutkan hal tersebut dianggap berlebihan melihat kasus yang telah diperbuat Saipul Jamil.

"Saya paham kok, orang baik punya masa lalu dan orang jelek punya masa depan, tapi pease lah nggak usah euforia berlebihan" tulis Gus Miftah, dikutip PotensiBisnis.com dari akun Instgram @gusmiftah.

"Bebas dari penjara harus nya menjadi sebuah intospeksi dan muhasabah terhadap semua dosa dan kesalahan, bukan seolah olah Anda menang," sambungnya.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Turut Rayakan Momen Bahagia Ulang Tahun Amora, Krisdayanti: Terimakasih Kakak

Gus Miftah Miftah Maulana Habiburrohman dikhawatirkan dengan tindakan tersebut, kasus tidak senonoh dianggap biasa dan akan terjadi pemakluman.

"Menang dari apa? Justru saya khawatir perilaku berlebihan keluar dari penjara dengan kasus yang tidak senonoh, kasusnya akan dianggap biasa dan akan terjadi pemakluman" tulisnya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Instagram Gus Miftah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x