UPDATE: Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Akibat Korsleting Listrik Tewaskan 41 Narapidana, 8 Luka Berat

- 8 September 2021, 10:43 WIB
Ilustrasi: UPDATE: Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Akibat Korsleting Listrik Tewaskan 41 Narapidana, 8 Luka Berat.*
Ilustrasi: UPDATE: Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Akibat Korsleting Listrik Tewaskan 41 Narapidana, 8 Luka Berat.* /Unsplash.com/Bailey_i

POTENSI BISNIS - Update terkini, kebakaran Lapas Kelas I Tengerang, yang terjadi pukul 01.45 WIB paa Rabu, 8 September 2021 dini hari WIB, diduga korsleting arus pendek listrik.

Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang itu terjadi di Blok C2, yang mengakibatkan sejumlah narapidana terdampak.

Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Banten yang menewaskan 41 narapidana di Blok C2, Polda Metro Jaya bersama Mabes Polri tengah menyelediki.

Baca Juga: Penyebab Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang Tengah Diselidiki Polda Metro Jaya

Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran menyampaikan tim yang turut melakukan penyelidikan penyebaba kebakaran Lapas Kelas I Tangerang tersebut.

"Tim dari Puslabfor Mabes Polri dari Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya bersama Satreskrim Polres Tangerang bekerja maraton untuk mengetahui penyebab kebakaran," kata Irjen Fadil Imran, pada Rabu, 8 September 2021.

Irjen Fadil Imran menyampaikan juga saat ini korban luka berat sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang, dan RS Sitanala untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga: Terkait Insiden Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, Pemkot: Siap Turun Tangan, Bantu Penanganan

"Adapun yang meninggal 41 orang, kemudian yang luka berat 8 orang, 72 orang luka ringan dirawat di Poliklinik Lapas Tangerang," kata dia.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x