AHY Sambangi Mantan Wapres Jusuf Kalla, Ini yang Dibahas

- 15 Maret 2021, 10:57 WIB
AHY Lakukan Pertemuan dengan Mantan Wapres, Jusuf Kalla : Terus Berjuang untuk Demokrasi dan Rakyat./*
AHY Lakukan Pertemuan dengan Mantan Wapres, Jusuf Kalla : Terus Berjuang untuk Demokrasi dan Rakyat./* //*mantrasukabumi.com/Twitter.com/ @AgusYudhoyono

POTENSI BISNIS - Ditengah polemik Partai Demokrat, Ketua Umum Partai Demokrat  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sambangi mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK), Minggu 14 Maret 2021.

Dalam pertemuan itu AHY didampingi petinggi partai yakni Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wakil Sekjen Agust Jovan Latuconsina, Wakil Bendahara Umum Lokot Nasution, dan Deputi Balitbang Partai Demokrat Syahrial Nasution.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama lebih dari satu jam, AHY dan Jusuf Kalla membicarakan isu-isu terkini dan masalah kebangsaan.

Baca Juga: Salim Said Singgung Pangkat Mayor AHY, sementara Partai Lain Dipimpin Jenderal

Baca Juga: Terkait KLB Partai Demokrat, Menkumham Yasonna: SBY dan AHY Jangan Main Serang

AHY mengungkapkan kedatangannya itu merupakan silaturahmi, karena Demokrat memiliki hubungan sejarah politik yang sangat baik dengan Jusuf Kalla.

Sebagaimana diketahui JK pernah mendampingi Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yang kala itu masih menjabat sebagai ketua umum partai Demokrat.

"Kedatangan kami pagi ini utamanya adalah untuk bersilaturahmi. Bagaimana pun Partai Demokrat memiliki hubungan sejarah politik yang sangat baik dengan Pak JK. Pak JK pernah menjadi Wakil Presiden mendampingi bapak SBY," kata AHY dalam keterangannya.

Baca Juga: Berkas Gugatan Partai Demokrat Sudah Diterima PN Jakpus, Ini Nama yang Masuk dalam Daftar

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x