Jumpa Pers Partai Demokrat Versi KLB di Rumah Moeldoko Bantah Kantor Pusat di Jalan Pemuda

- 11 Maret 2021, 18:53 WIB
Inisiator KLB Deli Serdang, Darmizal.
Inisiator KLB Deli Serdang, Darmizal. /Tangkapan layar YouTube./

POTENSI BISNIS – Meski posisinya kini belum pasti, namun sejumlah pengurus Partai Demokrat versi kongres luar biasa (KLB) telah menggelar jumpa pers perdana pada Kamis 11 Maret 2021.

Jumpa per itu dilakukan di Jakarta, di rumah Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko yang juga sebagai ketua umum terpilih versi KLB.

Meski jumpa pers ini dilaksanakan di rumah Moeldoko, namun ternyata dia tidak ikut hadir dalam sesi jumpa pers tersebut.

Baca Juga: Kisruh Partai Demokrat Makin Serius, Pengamat: Saya Yakin Tidak Benar Kalau Jokowi Seperti Dikatakan Mahfud MD

Menurut satu di antara perintis KLB, Darmizal, nantinya kantor pusat kubu Moeldoko akan bertempat di Jalan Pemuda Nomor 712 Rawamangun, Jakarta Timur.

Hal tersebut dikatakan sebagai klarifikasi terkait berita yang beredar, bahwa kediaman pribadi Moeldoko akan jadi markas sementara pengurus Demokrat versi KLB.

"Kami diberikan kesempatan memakai tempat ini pada hari ini saja karena kebetulan ibu (istri Moeldoko) dan keluarga lainnya sedang berada di luar kota sehingga kegiatan kita pada hari ini tidak mengganggu keluarga beliau yang ada di rumah," kata Darmizal.

Baca Juga: Buntut dari KLB Partai Demokrat Deli Serdang, Kedua Belah Pihak Saling Lapor

Pemilihan Jalan Pemuda sebagai markas Partai Demokrat versi KLB ialah karena tempat tersebut merupakan tempat bersejarah bagi perjalanan partai.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x