Peserta KLB Demokrat Deli Serdang Grald Piter: Saya Benar-benar Cinta Parta Demokrat

- 9 Maret 2021, 23:06 WIB
Grald Piter sempat ikutin KLB Deli Serdang ia akui benar-benar mencintai Partai Demokrat.*
Grald Piter sempat ikutin KLB Deli Serdang ia akui benar-benar mencintai Partai Demokrat.* /https://twitter.com/PDemokrat

POTENSI BISNIS – Satu peserta Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Gerald Piter Runtuthomas mengungkap pernyataan yang mengejutkan publik.

Gerald Piter Runtuthomas adalah Mantan Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Awal mula Gerald diajak untuk mengikuti KLB oleh Vecky Gandey salah satu Kader Partai Demokrat yang sudah dinon aktifkan sebagai Direksi Eksekutif dan sudah dicabut kartu anggotanya sebagai anggota Partai Demokrat.

Baca Juga: Terkait KLB Partai Demokrat, Menkumham Yasonna: SBY dan AHY Jangan Main Serang

Berdasarkan AD/ART Partai Demokrat yang memiliki hak suara adalah Ketua DPC. Sehingga, sebenarnya Gerald tidak memiliki hak suara dalam pelaksanaan KLB.

Namun, faktanya Gerald tetap diberikan hak suara dan disahkan untuk melengkapi administrasi sebagai anggota yang memiliki hak suara.

Gerald mengatakan bahwa awalnya menolak untuk ikut karena dia benar-benar mencintai Partai Demokrat dengan kepemimpinan AHY.

“Saya benar-benar mencintai Partai Demokrat,” tutur Gerald dalam video yang ditunjukkan oleh AHY dalam konferensi pers Partai Demokrat.

Baca Juga: Peserta KLB Deli Serdang Merasa Banyak Kejanggalan, Gerald: KTA Pak Moeldoko Siapa yang Tandatangani?

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x