Dijanjikan Rp100 Juta Ikut KLB Demokrat, Thomas Gerald Hanya Dapat Rp5 Juta

- 8 Maret 2021, 20:43 WIB
Ketum Demokrat versi KLB, Moeldoko. Kader Demokrat yang memberlot dijanjikan Rp100 juta untuk ikut KLB di Delo Serdang yang melahirkan Moeldoko sebagai ketum. Kader hanya dapat Rp5 juta.
Ketum Demokrat versi KLB, Moeldoko. Kader Demokrat yang memberlot dijanjikan Rp100 juta untuk ikut KLB di Delo Serdang yang melahirkan Moeldoko sebagai ketum. Kader hanya dapat Rp5 juta. /Endi Ahmad/ANTARA FOTO

POTENSI BISNIS - Partai Demokrat masih menjadi sorotan setelah adalah KLB di Deli Serdang yang melahirkan Ketua Umum , Moeldoko belum lama ini.

Meski KLB sudah selesai, namun menyisakan masalah. Mulai dari janji gepokkan uang hingga status hukum dari KLB dan Moeldoko sebagai ketum.

Misal, hal tak menyenangkan soal janji diakui Wakil Ketua DPC Kotamubagu, Sulawesi Utara, Thomas Gerald yang hadir dalam KLB Deli Serdang.

Baca Juga: Distribusi Uang Haram Rp14,7 Miliar di Lingkaran Korupsi Bansos, dari Pesan Baju hingga Artis Cita Citata

Gerald mengaku hadir ke KLB itu lantaran diimingi uang sejumlah Rp100 juta.

Janjinya di mana Rp25 juta akan dibayarkan ketika dirinya tiba di acara tersebut.

Namun faktanya lain, Gerald mengaku dirinya tidak mendapatkan uang Rp100 juta yang dijanjikan Vecky Gandey, Ketua DPC Kotamubagu Partai Demokrat yang sudah dicopot yang terlibat KLB ilegal itu.

Baca Juga: Siapa Sangka Julie Estelle Membuat Finish Pebalap Ini Dihatinya hingga Sah Jadi Suami

Dirinya hanya mendapatkan uang Rp10 juta, itu pun hasil "berontak".

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x