Penjelasan Terkait KLB Ilegal Deli Serdang, AHY : Saya Sudah Copot Jabatannya Sebelum Berlangsung

- 9 Maret 2021, 14:02 WIB
Soal KLB Partai Demokrat yang ilegal AHY memiliki bukti kuat sesuai AD/ART partainya dengan mengumpulkan sejumlah fakta sebenarnya.*
Soal KLB Partai Demokrat yang ilegal AHY memiliki bukti kuat sesuai AD/ART partainya dengan mengumpulkan sejumlah fakta sebenarnya.* /Instagram.com/@agusyudhoyono

POTENSI BISNIS – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus memperjuangkan partainya, yang hingga saat ini tengah alami polemik.

Polemik tersebut pun bahkan beranjan pelaporan ke Kementerian Hukum dan Ham, yang melakukan pengambilalihan kekuasaan Partai Demokrat.

Kongres Luar Biasa (KLB) pada Jumat, 5 Maret 2021 di Deli Serdang dinilai ilegal oleh Ketua Umum AHY.

Baca Juga: Dijanjikan Rp100 Juta Ikut KLB Demokrat, Thomas Gerald Hanya Dapat Rp5 Juta

AHY meyakinkan bahwa dia memiliki bukti yang akan menjelaskan bahwa KLB tersebut tidak sah, tidak sesuai dengan AD/ART Partai Demokrat.

AHY menyuguhkan berbagai fakta berdasarkan testimoni dari peserta KLB ilegal,  yang disebut dengan KLB abal-abal dalam konferensi pers bersama Partai Demokrat.

AHY mengatakan hal tersebut dilakukan agar masyarakat mendapatkan informasi yang jelas dan terang benderang agar semakin yakin bahwa yang selamai ini AHY dan Partai Demokrat sampaikan secara terbuka mengandung kebenaran sesuai fakta yang terjadi.

Baca Juga: Hasil KLB Demokrat Deli Serdang akan Didaftarkan, AHY Bawa Rombongan 'Serang' Kemenkum-HAM

Dalam konferensi pers AHY menampilkan tayangan yang merupakan pernyataan salah satu peserta yang mengikuti KLB di Deli Serdang.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x