Pengakuan Ali Ngabalin Posting Foto Wanita Dihapus dan Pernyataan Yusri Yunus Penyebar Hoaks 5 Dibui

- 11 Januari 2021, 21:30 WIB
Kolase Ali Ngabalin dan tangkap layar di akun medsos AliNgabalinNew.
Kolase Ali Ngabalin dan tangkap layar di akun medsos AliNgabalinNew. /Kolase Twitter.com/AliNgabalinNew/.*/Twitter.com/AliNgabalinNew/


POTENSIBISNIS - Ada apa Ali Mochtar Ngabalin menghapus foto wanita berlatar pantai dan pesawat jatuh menukik tajam ke laut?

Dari foto tersebut, tampak seperti pesawat Sriwijaya Air yang menukik tajam ke laut.

Foto yang diposting Ali Ngabalin seperti pesawat Sriwijaya Air jatuh menungkik tajam ke permukaan air laut saat seorang wanita tengah berpose dengan background pantai.

Baca Juga: Update! Basarnas Tambahan Kantong Jenazah Hingga Tim DVI Terima 53 Sampel DNA

Namun, hal itu baru disadari Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Ngabalin dan buru-buru dihapus lataran merasa telah keliru.

Tak hanya itu, Ali Ngabalin langsung meminta maaf setelah menghapus ungahannya di twitter tentang pesawat Sriwijaya Air jatuh menukik tajam.

“Teman yang baik hati cuitan saya sebelumnya adalah do’a dan keprihatinan atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air," tulis Ngabalin, Senin 11 Januari 2021.

Baca Juga: Jika Ini Terjadi, Nindi Ayunda Bakal 'Kesepian' Gara-garanya Sang Suami Lagi Ada Masalah

"Saya tidak ada niat apapun untuk menyebarkan sesuatu yang salah, maafkan saya dan agar tidak menimbulkan presepsi salah yang berkepanjangan di ruang publik maka dengan ini saya hapus,” lanjut dia.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x