Gisella Anastasia Jadi Tersangka, Ini Ancaman yang Didapat

- 29 Desember 2020, 15:40 WIB
Selebriti, Gisella Anastasia atau Gisel.
Selebriti, Gisella Anastasia atau Gisel. /Instagram.com/@gisel_la.

POTENSIBISNIS - Akhirnya Gisella Anastasia atau yang biasa disebut Gisel mengakui dirinyalah pemeran dalam video asusila yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Hal ini pun yang membuat Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menetapkan Gisel sebagai tersangka terkait video tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan Gisel dan seorang pria berinisial MYD sudah mengakui jika merekalah pemeran dari video syur berdurasi 19 detik tersebut.

Baca Juga: Benarkah Hidung Kering Gejala Baru Covid-19 yang Telah Bermutasi?

Tidak hanya pengakuan dari Gisel dan lawan mainnya saja yang membuat penyidik menetapkan kedua orang tersebut sebagai tersangka, namun hasil pemeriksaan dari beberapa ahli pun menunjukan hal serupa.

"GA mengakui dikuatkan ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada dan GA mengakui dan MYD mengakui bahwa menang itu yang ada di video tersebut," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 29 Desember 2020. Dikutip PotensiBisnis.com dari PMJ News.

Dengan pengakuannya itu dan dikuatkan juga oleh pernyataan beberapa ahli maka polisi menetapkan keduanya sebagai tersangka dengan sangkaan pasal berkaitan dengan pornografi.

Baca Juga: Kabar Gembira, Menpan RB Tjahjo Pastikan Tunjangan PNS Naik pada 2021 Paling Rendah Bisa Dapat Gaji

"Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin menaikan status yang tadinya saksi ke GA dan MYD sebagai tersangka," kata Yusri.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x