Temui Hotman Paris, Gisel Mengaku Handphonenya Hilang 3 Tahun Lalu

- 6 Desember 2020, 16:02 WIB
Hotman Paris ditemui oleh Gisella Anastasia.
Hotman Paris ditemui oleh Gisella Anastasia. /Instagram.com/@hotmanparisofficial/@gisel_la

POTENSIBISNIS – Babak baru kasus video syur mirip Gisel Anastasia kembali berlanjut diketahui, belakangan ini heboh mengenai kabar Gisel yang menemui pengacara kondang, Hotman Paris.

Hotman Paris pun langsung menyampaikan, tujuan Gisel bertemu adalah untuk konsultasi.
Menurut Hotman, Gisel tiga tahun lalu mengaku kehilangan ponselnya.

Yang membuat resah, ternyata ada sebuah data penting di dalam ponsel tersebut, namun data tersebut tidak dijelaskan secara jelas dan spesifik oleh Hotman.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Berikut Daftar Harga HP Rp1 Jutaan Bisa Jadi Pilihan Anda

“Menurut pengakuan Gisel, handphone itu tiga tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa muncul” ungkap Hotman Paris, dikutip PotensiBisnis.com.

Sebelumnya, Hotman Paris dalam akun Instagramnya memberikan pesan untuk Gisel, wanita yang diduga ada dalam video syur itu untuk segera menyiapkan pengacara.

“Pesan dari Hotman Paris, dalam dua hari tersebar video syur yang diduga mirip artis cewek terkenal. Kepada cewek tersebut, hati-hati persiapkan tim pengacara kamu,” kata Hotman Paris dalam videonya yang diunggah dalam akun Instagramnya @hotmanparisofficial pada Senin 7 November 2020.

Pengacara nyentrik 60 tahun itu membeberkan alasan dengan memberikan contoh kasus yang pernah ditanganinya, sekaligus menimpa kliennya yang juga seorang aktor.

Baca Juga: Waspada! Gunung Semeru Masih Luncurkan Awan Panas ke Berbagai Daerah Berikut Ini

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah