Terungkap, Eks Mensos Juliari Ngaku Sering Bolos Saat Sekolah, Bahkan Sang Ibu Sering Dipanggil BK

- 11 Desember 2020, 17:40 WIB
Menteri Sosial Juliari P Batubara berjalan menuju mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Minggu (6/12/2020).
Menteri Sosial Juliari P Batubara berjalan menuju mobil tahanan usai menjalani pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Minggu (6/12/2020). /Antara

POTENSIBISNIS - Eks Menteri Sosial atau Mensos Juliari Peter Batubara sempat mengaku bahwa dirinya sering bolos saat masih sekolah.

Bahkan, tersangka korupsi dana bansos ini juga mengaku bahwa orangtuanya sering dipanggil guru Bimbingan Konseling (BK) sekolah karena dirinya membolos.

Hal itu diungkapkan dalam sebuah video yang diunggah oleh akun YoutTube @Merry Riana sebelum Juliari Batubara di Tangkap KPK yang dikutip PotensiBisnis.com pada 11 Desember 2020.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan, Uang Bansos yang Dikorupsi Juliari P Batubara Setara 256 Motor Yamaha NMAX 2020

Merry Riana menanyakan kepada Juliari, apakah nasihat terbaik yang bisa diberikan sewktu masih remaja?

Tangkapan layar YouTube Merry Riana saat wawancara Mensos Juliari P Batubara
Tangkapan layar YouTube Merry Riana saat wawancara Mensos Juliari P Batubara YouTube

"Kalau Pak Ari bisa kembali ke masa lalu, dan ketemu sama Pak Ari waktu remaja, jadi nasehat terbaik apa yang bisa Pak Ari berikan kepada Pak Ari yang masih remaja," tanya Merry Riana

Diluar dugaan Mensos Juliari menjawab bahwa jangan sampai menjadi anak yang nakal dan sering bolos.

"Jangan suka bolos kali ya. Saya sering bolos sih dulu. Ibu saya tuh sampai kapok kalo saya dipanggil sama guru BP. Kalo dipanggil guru BP pasti karena saya sering bolos," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x