Siapa Sangka, Grace Batubara Sempat Stres Jadi Istri Juliari P Batubara Lantaran Hal Ini

- 9 Desember 2020, 13:10 WIB
Grace Batubara.*
Grace Batubara.* /Instagram.com/@Gracebatubaraoffc

POTENSIBISNIS - Istri Juliari P Batubara, Grace Batubara mengaku, dirinya rupanya stres saat menyandang status sebagai istrinya.

Grace Batubara pun blak-blakan saat sang suami membuat jengkel dirinya, di awal menjabat sebagai Menteri Sosial.

Perlu diketahui, Juliari sudah satu tahun lebih memangku jabatan Menteri Sosial (Mensos) di era kabinet Indonesia Maju, kepimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) periode 2019-2021.

Baca Juga: Badai Angin Kencang Datang, BMKG Layangkan Peringtan Dini

Bahkan Grace Batubara juga mengaku, selalu mengingatkan momen saat sang suami, (Juliar P Batubara) dipanggil ke Istana yang mendapat tawaran jabatan Menteri Sosial.

"Itu nyebelin sih. Kebetulan momen itu kok pas saya lagi jengkel banget sama dia (Juliari P Batubara -red)," kata Grace sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari kanal YouTube Linjamsos.

Grace Batubara, ini saat ditanya oleh pembawa acara seoal lebih nyaman jadi istri menteri, diluar dugaan Istri Mensos Juliari mengaku bahwa lebih enak jadi istri pengusaha dibandingkan jadi istri menteri.

Baca Juga: Siap Siap! Angin Kencang Terjang Kota Bandung, BMKG Ungkap Penyebabnya

Spontan dirinya juga mengakui bahwa dengan jadi istri pengusaha, maka Grace bisa melakukan apa saja, dan tidak ada protokoler kesehatan yang membelenggunya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x