UFC Fight Night: Senjata Islam Makhachev Tak hanya Gulat, Saudara Khabib Itu Siap Ladeni Striking Bobby Green

- 23 Februari 2022, 15:58 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Islam Makhachev bakal berlaga melawan Bobby Green di ajang UFC Fight Night 202, pada Minggu, 27 Februari 2022, WIB.
Petarung kelas ringan UFC, Islam Makhachev bakal berlaga melawan Bobby Green di ajang UFC Fight Night 202, pada Minggu, 27 Februari 2022, WIB. /Instagram @islam_makhachev

 

POTENSI BISNIS - Petarung kelas ringan UFC, Islam Makhachev bakal berlaga melawan Bobby Green di ajang UFC Fight Night 202, pada Minggu, 27 Februari 2022, WIB.

Islam Makhachev bakal turun melawan Bobby Green di berat tanpa ditentukan alias catchweight. Hal itu karena Bobby Green merasa keberatan dan tak mampu untuk bertarung di kelas berat ringan UFC.

Bobby Green memang menjadi petarung pengganti di partai utama UFC Fight Night 202. Ia menggantikan Beneil Dariush yang undur diri dengan alasan cedera.

Baca Juga: UFC 273 Chan Sung Jung vs Volkanovsky: Kesempatan Kedua Korean Zombie Rebut Sabuk Juara Kelas Bulu UFC

Menurunkan berat badan memang pekerjaan yang cukup sulit bagi setiap petarung seni bela diri campuran (MMA). Semisal, legenda hidup UFC Khabib Nurmagomedov yang kerap kali kesulitan kala harus berjuang untuk memenuhi berat badan kelas ringan UFC.

Bahkan Khabib Nurmagomedov sampai harus mengeluarkan paksa keringat hingga lemas dan berujung pingsan. Mengeluarkan keringat paksa memang cara paling instan dan efektif guna memangkas berat badan.

Namun, lain cerita dengan Bobby Green. Ia menolak untuk memenuhi standar berat badan di kelas ringan dalam waktu sangat singkat.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot Besok 24 Februari 2022: Taurus, Leo, Sagitarius dan Pisces Cinta Buta bikin Trauma

Alasannya, karena ia baru saja tampil di UFC 271, kala berhadapan dengan Nasrat Haqparast, dua pekan lalu.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: mma junkie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x