Sepelekan Aura Bintang Eks Sahabatnya, Jorge Masvidal Sebut Alasan UFC 272 Bisa Dihelat

- 17 Februari 2022, 16:19 WIB
Satu di antara bintang olahraga seni bela diri campuran (MMA), Jorge Masvidal berkomentar ihwal aura bintangnya yang mampu membuat dia mendapat panggung utama di gelaran UFC 272.
Satu di antara bintang olahraga seni bela diri campuran (MMA), Jorge Masvidal berkomentar ihwal aura bintangnya yang mampu membuat dia mendapat panggung utama di gelaran UFC 272. /Instagram @gamebredfighter

 

POTENSI BISNIS - Satu di antara bintang olahraga seni bela diri campuran (MMA), Jorge Masvidal berkomentar ihwal aura bintangnya yang mampu membuat dia mendapat panggung utama di gelaran UFC 272.

Petarung kelas welter UFC itu, bakal berjumpa dengan mantan sahabat yang kini menjadi musuh bebuyutannya, Colby Covington di UFC 271 yang rencananya digelar pada 5 Maret 2022, mendatang.

Perseteruan pribadi keduanya dianggap sebagai nilai jual besar oleh UFC. Ditambah, keduanya merupakan mantan penantang gelar juara kelas welter yang kini digenggam oleh Kamaru Usman.

Baca Juga: UFC: Warisi Kemampuan Gulat Khabib, Orang Ini Sebut Khamzat Chimaev Bisa Hentikan Dominasi Israel Adesanya

Namun, pandangan lain justru dibeberkan Jorge Masvidal. Menurutnya, Colby Covington tak memiliki andil besar laga itu bisa dihelat dalam UFC berangka tapi tanpa perebutan gelar itu.

“Pasti tentang (kekuatan bintang saya), atau dia akan mencoba mengambil pujian untuk itu,” ujar Jorge Masvidal sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari laman MMA Junkie.

“Dia, menurut saya, belum memecahkan semua bayaran per tampilan (PPV) gabungan 500.000 (pembelian). Saya tidak perlu mengatakan apa yang telah saya jual; semua orang tahu. Jadi itu pasti semata-mata karena kekuatan bintangku, tidak ada hubungannya dengan miliknya.” tambahnya.

Nama Jorge Masvidal memang berhasil melambung tinggi usai penampilan apiknya dalam beberapa laga ke belakang.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot Besok 18 Februari 2022: Sagitarius, Leo, Aries dan Pisces Jangan Terusik Hal Negatif

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: mma junkie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x