UFC: Punya Rekor Mengerikan, Khamzat Chimaev Sesumbar Bisa Benamkan Gilbert Burns di Atas Oktagon

- 15 Februari 2022, 16:41 WIB
Petarung Mix Martial Art (MMA) Khamzat Chimaev (tersenyum) mengaku siap melumat Gilbert Burns kala keduanya disabung dalam oktagon oleh UFC.
Petarung Mix Martial Art (MMA) Khamzat Chimaev (tersenyum) mengaku siap melumat Gilbert Burns kala keduanya disabung dalam oktagon oleh UFC. /Instagram @khamzat_chimaev

 

POTENSI BISNIS - Petarung Mix Martial Art (MMA) Khamzat Chimaev mengaku siap melumat Gilbert Burns kala keduanya disabung dalam oktagon oleh UFC.

Petarung kelas welter itu mengatakan tidak ada strategi khusus yang bakal diterapkan saat berhadapan dengan Gilbert Burns.

Ia bakal membenamkan Gilbert Burns dengan cara yang sama seperti saat Khamzat Chimaev mengalahkan lawan-lawannya terdahulu.

Baca Juga: Berita UFC: Menang Gila Atas Derek Brunson, The Killa Gorrila Akui Layak Tantang Israel Adesanya

Pertarungan melawan Gilbert Burns menjadi langkah yang menentukan bagi karier Khamzat Chimaev di UFC.

Pasalnya, Khamzat akan semakin dekat memperebutkan gelar juara kelas welter UFC kalau saja bisa menang atas Gilbert Burns.

Khamzat Chimaev bahkan sesumbar Gilbert Burns bakal bernasib sama dengan lawan-lawan petarung berjulukan Borz itu, sebelumnya.

“Semua angka itu tidak berarti apa-apa,” kata Chimaev dikutip PotensiBisnis.com dari laman MMA Junkie, Selasa, 15 Februari 2022.

Baca Juga: BRI Didapuk Sebagai Merek Bank Paling Bernilai di Indonesia

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: MMA Jungkie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x