Hasil UFC 271: Petarung dengan Selebrasi Unik Ini Tumbangkan The Black Beast via KO

- 13 Februari 2022, 13:46 WIB
Petarung kelas berat UFC Tai Tuivasa berhasil mengalahkan Derrick Lewis via KO di UFC 271 yang berlangsung di Toyota Center, Amerika Serikat, Minggu, 13 Februari 2022.
Petarung kelas berat UFC Tai Tuivasa berhasil mengalahkan Derrick Lewis via KO di UFC 271 yang berlangsung di Toyota Center, Amerika Serikat, Minggu, 13 Februari 2022. /Instagram @bambamtuivasa

POTENSI BISNIS - Hasil mengejutkan terjadi di gelaran orahraga seni bela diri campura (MMA) yang dipromotori oleh Ultimate Fighting Championship (UFC).

Petarung kelas berat UFC Tai Tuivasa berhasil mengalahkan Derrick Lewis via KO di UFC 271 yang berlangsung di Toyota Center, Amerika Serikat, Minggu, 13 Februari 2022.

Tai Tuivasa mampu menyungkurkan Derrick Lewis. Petarung berjuluk Bam Bam itu mendaratkan pukulan siku tangan alias Elbow yang telak mengenai pelipis Derrick Lewis pada ronde kedua.

Baca Juga: Hasil UFC 271: Kalah via Penilaian Juri, Robert Whittaker Gagal Rampas Sabuk Juara dari Israel Adesanya

Baca Juga: BRI Didapuk Sebagai Merek Bank Paling Bernilai di Indonesia

Derrick Lewis pun lantas tersungkur hingga telungkup mengenai lantai oktagon. Wasit yang memimpin pertandingan langsung menghentikan laga.

Sorak sorai penonton bergemuruh. Ketiga komentator UFC 271, Daniel Cormier, Jon Anik dan Michael Bisping berteriak kegirangan sekaligus tidak percaya, Tai Tuivasa sukses membuat KO petarung berjulukan The Black Beast itu.

Tai Tuivasa memang tidak diunggulkan dalam pertarungan itu. Baik dari rangking kelas berat UFC, hingga dari rekor yang ditorehkan, membuat Tai Tuivasa tak dijagokan dalam laga itu.

Baca Juga: Ikatan Cinta Tamat? Penulis Cerita Donna Rosamayna Mengundurkan Diri: Bikin Karya, Harus Kepala Naga

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x