UFC 271: Jake Paul Minta Israel Adesanya Dibayar USD 7 Juta, Reaksi Conor McGregor Menohok

- 11 Februari 2022, 11:41 WIB
Baru-baru ini, YouTuber sekaligus petinju Jake Paul mengomentari bayaran yang seharusnya diterima juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya yang bakal bertarung melawan Robert Whittaker, pekan ini.
Baru-baru ini, YouTuber sekaligus petinju Jake Paul mengomentari bayaran yang seharusnya diterima juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya yang bakal bertarung melawan Robert Whittaker, pekan ini. /Instagram.com/ Israel Adesanya/Zaffa LLC/

 

POTENSI BISNIS - Baru-baru ini, YouTuber sekaligus petinju Jake Paul mengomentari bayaran yang seharusnya diterima juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya yang bakal bertarung melawan Robert Whittaker, pekan ini.

Israel Adesanya bakal bertarung melawan Robert Whittaker guna mempertahankan sabuk juara kelas menengah di perhelatan UFC 271.

UFC 271 bakal berlangsung di Toyota Center, Amerika Serikat, Minggu, 13 Februari 2022, mendatang.

Baca Juga: UFC 271: Petarung Kelas Berat yang Suka Selebrasi Minum Bir di Sepatu Ditantang The Black Beast

Menurut Jake Paul, Israel Adesanya harus mendapatkan bayaran setimpal kala melakoni laga kontra Robert Whittaker.

Sebelumnya Israel Adesanya berhasil memperpanjang kontrak dengan UFC sebelum laganya melawan Robert Whittaker pada pekan ini.

Kontrak itu digambarkan manajemen Israel Adesanya sebagai satu di antara kesepakatan multi pertarungan paling menguntungkan dalam sejarah perusahaan milik Dana White itu.

Sebetulnya, detail kesepakatan baru Israel Adesanya dan UFC itu tidak diketahui pasti. Namun, Jake Paul menulis dalam cuitannya di Twitter resminya, @jakepaul, terkait bayaran yang layak untuk Israel Adesanya.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 2021-2022 PSS vs Persib: Wander Luiz Siap Jebol Gawang Sang Mantan

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah