Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 2021-2022 PSS vs Persib: Wander Luiz Siap Jebol Gawang Sang Mantan

- 10 Februari 2022, 11:41 WIB
Wander Luiz. Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 2021-2022 PSS vs Persib: Wander Luiz Siap Jebol Gawang Sang Mantan
Wander Luiz. Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 2021-2022 PSS vs Persib: Wander Luiz Siap Jebol Gawang Sang Mantan /instagram/@wanderluiiz_

POTENSI BISNIS - Berikut jadwal siaran langsung PSS Sleman vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 pekan 24, yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 11 Februari 2022.

Striker PSS Sleman, Wander Luiz percara diri melakoni laga yang dipertemukan dengan mantan klubnya, yakni Persib Bandung.

Wander Luiz pun sempat memperkuat Persib di putaran pertama kompetisi, yang sempat menyumbangkan 6 gol untuk Maung Bandung.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2021-2022 Persib vs PSS Sleman, Ini Deretan Pemain Maung Bandung yang Jebol Gawang Super Elja

"Sekarang kami sudah siap melawan Persib, kami harus bermain lebih baik lagi untuk bisa mengambil tiga poin dari sebuah tim besar," kata Wander Luiz, dikutip dari laman resmi klub.

Pemain asal Brasil itu, merasa sudah merasa semakin yakin dan menyatu dengan permainan tim berjuluk Super Elang Jawa itu, dan sudah menorehkan dua gol.

"Sayangnya saat melawan Persik, saya mencetak gol tapi tidak bisa membawa tiga poin. Namun di pertandingan berikutnya melawan Barito, akhirnya kami bisa menang ketika saya mencetak gol dan saya senang dengan itu," kata dia.

Baca Juga: Jelang Tes Pramusim MotoGP 2022, Sirkuit Mandalika Sudah Siap Dibuat Hingar-bingar

Wander Luiz juga mengaku sudah bisa beradaptasi dengan timnya mulai dari cara mereka bermain dan keinginan pelatih.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x