Ini Rekam Jejak Israel Adesanya dan Robert Whittaker yang Bakal Disabung di UFC 271

- 9 Februari 2022, 16:08 WIB
Berikut ini merupakan rekam jejak petarung MMA Israel Adesanya dan Robert Whittaker yang bakal disabung di acara UFC  271, pekan ini.
Berikut ini merupakan rekam jejak petarung MMA Israel Adesanya dan Robert Whittaker yang bakal disabung di acara UFC 271, pekan ini. /Instagram/ @robwhittakermma


POTENSI BISNIS - Petarung Mix Martial Art (MMA) Robert Whittaker dijadwalkan bentrok dengan pemegang sabuk juara kelas menengah Ultimate Fighting Championship (UFC) Israel Adesanya, pekan ini.

Kedua petarung itu bakal disabung di dalam oktagon pada gelaran UFC 271, yang berlangsung di Toyota Center, Houston, Amerika Serikat, Minggu, 13 Februari 2022, nanti.

Namun bagaimana rekam jejak kedua petarung itu di ajang olahraga bela diri campuran itu. Simak konten ini sampai akhir. 

Baca Juga: UFC 271: Ini Jurus Robert Whittaker Rampas Sabuk Juara Kelas Menengah dari Pinggang Israel Adesanya

Dikutip dari laman Sherdog, Robert Whittaker mampu membukukan 23 kali menang dan 5 kali kalah selama berkarir di ajang olahraga campuran.

Petarung berusia 31 tahun itu merupakan mantan pemegang sabuk kelas menengah UFC.

Robert Whittaker mengawali karir di ajang MMA pada 2009 lalu. Ia berlaga di ajang Xtream Fighting Championships yang bermarkas di Australia.

Robert Whittaker berhasil menang TKO atas lawannya, Chris Tallowin. Namun, pertarungan perdana Robert Whittaker itu dinyatakan no contest.

Setelahnya, karir Robert Whittaker kian moncer di atas oktagon. Petarung asal Australia itu memenangkan 6 pertandingan secara beruntun.

Baca Juga: BRI Salurkan Bansos di Merauke

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Sherdog


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah