Petarung UFC Ini Cekik Leher Pria Terkuat Di Dunia

- 4 April 2021, 06:30 WIB
Petarung kelas ringan UFC Dustin Poitier (kanan)  dan pria terkuat di dunia Brian Shaw (kiri).
Petarung kelas ringan UFC Dustin Poitier (kanan) dan pria terkuat di dunia Brian Shaw (kiri). /Instagram/@shawstrength/

 

POTENSI BISNIS - Petarung kelas ringan UFC Dustin Poirier menunjukan kemampuan teknik kunciannya dalam sebuah latihan. Tak tanggung-tanggung, Dustin melawan Brian Shaw yang merupakan salah satu pria terkuat di dunia.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial Twitter, terlihat Dustin bergulat dengan Brian. Dustin memiliki berat badan sekitar 70 kilogram, sementara Brian memiliki berat badan sekitar 182 kilogram.

Video berdurasi 13 detik itu diunggah oleh akun Twitter @aquabuddha7 pada Sabtu, 3 April 2021. Video itu memperlihatkan Dustin dan Brian bergulat di sebuah gym.

Baca Juga: Khabib Resmi Pensiun Dari UFC, Sabuk Juara Kelas Ringan Segera Berpindah Tangan

Dustin tampak mendominasi Brian dalam urusan bergulat. Pemegang sabuk hitam Brazilian Jiu-Jitsu (BJJ) itu dengan mudah berhasil mencekik leher Brian dari belakang menggunakan teknik naked choke. Tak lama kemudian, Brian pun tap sebagai tanda menyerah.

Video itu terkini sudah ditonton sebanyak 78 ribu kali dan dibagikan sebanyak 162 kali.

"@DustinPoirier melakukan teknik cekikan kepada 4x (juara) pria terkuat di dunia Brian Shaw, ukuran tidak berarti (saat bertarung) di atas matras," tulis akun itu.

Brian merupakan pemegang juara empat kali pria terkuat di dunia yakni pada 2011, 2013, 2015 dan 2016. Ia memiliki postur tubuh kekar. Tinggi badannya mencapai 2,03 meter dan berat badan mencapai 182 kilogram atau nyaris tiga kali lipat berat badan Dustin.

Baca Juga: Baekhyun EXO Meninggalkan Pesan untuk Para Fans Sebelum Pergi Wamil “Aku Tahu Betapa Sulitnya Menunggu”

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Instagram @movreview Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x