Positif Covid-19, Juara UFC Asal Australia Batal Bertarung

- 21 Maret 2021, 19:57 WIB
Juara kelas bulu UFC Alexander Volkanovski
Juara kelas bulu UFC Alexander Volkanovski /Instagram/@alexvolkanovski

POTENSI BISNIS – Pertarungan memperebutkan gelar kelas bulu Ultimate Fighting Championship (UFC) antara juara bertahan Alexander Volkanovski dan Brian Ortega batal digelar lantaran Volkanovski positif Covid-19.

Semula, laga tarung bebas kelas bulu itu bakal tersaji di UFC 260 yang berlangsung di arena UFC Apex, Las Vegas, Sabtu, 27 Maret 2021, mendatang.

Dikutip dari laman MMAFighting, pengumuman itu disiarkan oleh pihak UFC saat perhelatan UFC Vegas pada Sabtu, 20 Maret 2021, malam.

Baca Juga: Khabib Resmi Pensiun Dari UFC, Sabuk Juara Kelas Ringan Segera Berpindah Tangan

Baca Juga: Taruhan Rp28,7 M, Snoop Dogg Tantang Bos UFC Dana White dalam Duel antara Jake Paul vs Ben Askren

Alhasil, laga antara Volkanovski kontra Ortega harus dijadwal ulang. Melalui cuitan di akun Twetter resmi miliknya, Volkanovski mengaku sangat terpukul untuk mengumumkan kalua dirinya dinyatakan positif Covid-19.

“Saya sangat terpukul mengabarkan kalau saya dinyatakan positif Covid-19, sehingga pertarungan saya batal dan akan dijadwal ulang,” cuit Volkanovski, Sabtu, 20 Maret 2021.

Petarung asal Australia itu awalnya dinyatakan negatif usai dua kali menjalani tes usap. Namun, saat tes usap kembali dilakukan untuk yang ketiga kalinya, ternyata hasilnya positif.

Baca Juga: Instagram akan Membuat Proyek yang Bisa Digunakan Anak-anak

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: MMA Fighting Twetter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x