UFC 267: Cory Sandhagen Anggap Duel Lawan Petr Yan Perebutan Juara Kelas Bantam Sesungguhnya

- 6 Oktober 2021, 16:19 WIB
Petarung kelas Bantam UFC Cory Sandhagen sebut laga perebutan sabuk interim kontra Petr Yan perebutan sabuk juara sesungguhnya.
Petarung kelas Bantam UFC Cory Sandhagen sebut laga perebutan sabuk interim kontra Petr Yan perebutan sabuk juara sesungguhnya. /Instagram/enterthesandman135

POTENSI BISNIS - Gelaran ajang tarung bebas Ultimate Fighting Championship (UFC) 267 bakal digelar di Etihad Arena, Abu Dhabi, pada 31 Oktober 2021, mendatang.

Sederet bintang UFC bakal meramaikan pertarungan bebas di Abu Dhabi, nanti. Partai utama dalam UFC berangka itu, akan mempertemukan juara kelas berat ringan Jan Blachowicz kontra Glover Teixeira yang akan memperebutkan titel sabuk juara kelas berat ringan.

Selain itu, perebutan gelar juara sementara (interim) kelas bantam, akan tersaji di UFC 267 nanti. Petr Yan akan berbagi oktagon dengan jagoan asal Amerika Serikat Cory Sandhagen.

Baca Juga: Jelang Liga 1 2021 Seri Kedua, Persib Bandung Diterpa Kabar Buruk

Semula, Peter Yan akan bentrok dengan pemegang sabuk juara kelas bantam, Aljamain Sterling. Namun Sterling mengundurkan diri karena masih mengidap cedera leher.

Aljo--panggilan akrab Sterling, memang banyak dianggap tidak layak memegang sabuk emas UFC. Pasalnya, Aljo mendapatkan sabuk itu dari Peter Yan dengan cara di luar kebiasaan.

Bentrok dalam UFC 259, Yan terpaksa harus didiskulifikasi lantaran menggunakan siku ilegal pada ronde keempat. Aljo pun berhak merebut sabuk juara UFC kelas bantam dari Yan.

Terkini, Aljo semakin dihujat netizen penggemar olahraga seni beladiri campuran. Pasalnya, ia dianggap menghindar dari Yan.

Bos UFC, Dana White tampaknya enggan kehilangan muka, dan mengganti laga perebutan sabuk juara kelas bantam dengan perebutan sabuk juara interim.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: MMAFighting.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah