UFC 271: Ini Jurus Robert Whittaker Rampas Sabuk Juara Kelas Menengah dari Pinggang Israel Adesanya

- 9 Februari 2022, 12:38 WIB
Partai utama UFC 271 akan mempertemukan dua petarung di kelas menengah antara juara bertahan Israel Adesanya melawan Robert Whittaker.  Whittaker siap membalaskan dendamnya dan merampas sabuk juara kelas menengah UFC dari Adesanya.
Partai utama UFC 271 akan mempertemukan dua petarung di kelas menengah antara juara bertahan Israel Adesanya melawan Robert Whittaker. Whittaker siap membalaskan dendamnya dan merampas sabuk juara kelas menengah UFC dari Adesanya. /Instagram @Robwhittakermma


POTENSI BISNIS - Gelaran olahraga tarung bebas Ultimate Fighting Championship (UFC) berangka akan kembali digelar di Toyota Center, Houston, Amerika Serikat, Minggu, 13 Februari 2022, nanti.

Partai utama UFC 271 itu akan mempertemukan dua petarung di kelas menengah antara juara bertahan Israel Adesanya melawan Robert Whittaker.

Robert Whittaker berencana mencuri sabuk emas yang sebelumnya terbalut kokoh di pinggang Israel Adesanya.

Baca Juga: UFC 267: Cory Sandhagen Anggap Duel Lawan Petr Yan Perebutan Juara Kelas Bantam Sesungguhnya

Disabung di dalam oktagon itu menjadi yang kedua kalinya bagi kedua petarung.

Sebelumnya Robert Whittaker harus tertunduk lesu kala kalah via knock out (KO) dari Israel Adesanya di ronde kedua, dalam perhelatan UFC 243, awal Oktober 2019, silam.

Kala itu, di ajang MMA yang dipromotori oleh UFC, Robert Whittaker harus menyerahkan sabuk juara miliknya kepada Israel Adesanya.

Kali ini, Robert Whittaker akan menuntaskan balas dendamnya dan kembali merebut sabuk juara UFC kelas menengah yang sebelumnya terbalut di pinggangnya.

Baca Juga: BRI Salurkan Bansos di Merauke

Robert Whittaker pun mengaku ia kini bukan lagi sosok yang dulu kala dikalahkan The Stylebender--julukan Israel Adesanya--dengan tinju mematikannya.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: MMA Fighting


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah