Jelang Tes Pramusim MotoGP Mandalika 2022, Marc Marquez Sebut Quartararo dan Bagnaia Tercepat Musim Ini

- 9 Februari 2022, 11:42 WIB
Marc Marquez (kiri) dan Fabio Quartararo (kanan) tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika 11-13 Februari 2022
Marc Marquez (kiri) dan Fabio Quartararo (kanan) tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid, Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika 11-13 Februari 2022 /Instagram.com/@mgpa

POTENSI BISNIS - Jelang tes pramusim MotoGP Mandalika 2022, NTB, Indonesi, pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez sebut Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia sebagai dua pebalap yang akan tampil sangat cepat di musim ini.

Sebagaimana diketahui Fabio Quartararo sukses mengamankan tite juara dunia pertamanya di Sikuit Misan saat Bagnaia terjatuh dan gala menyelesaikan GP Emilia Romagna.

Sang pebalap andalan Ducati sementara itu, berhak sebagai runner-up di klasemen terakhir.

Baca Juga: Jelang Tes Pramusim MotoGP Mandalika 2022, Para Kru dan Pebalap Sudah Tiba di NTB

Baca Juga: BRI Salurkan Bansos di Merauke

"Saat ini saya tidak bisa mengatakan siapa kompetitor favorit, tapi tentu saya bisa sebut lima nama," kata Marquez, dikutip dari ANTARA pada Rabu, 9 Februari 2022.

"Dua pebalap di antaranya akan sangat cepat adalah Quartararo dan Bagnaia. Dua pebalap ini membalap sangat baik tahun lalu, khususnya Bagnaia finis dengan cara yang bai."

Sedangkan tahun 2021 menandai kembalinya Marc Marquez ke jalur kemenangan setelah 581 hari sejak kemenangan terakhirnya.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Mandalika 2022 Tes Pramusim, Enea Bastianini jadi Tercepat Hari Terakhir di Sepang

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah