UFC 271: Petarung Kelas Berat yang Suka Selebrasi Minum Bir di Sepatu Ditantang The Black Beast

- 10 Februari 2022, 15:09 WIB
Petarung kelas berat UFC, Tai Tuivasa melakukan selebrasi minum bir dari sepatu usai mengalahkan lawannya di oktagon,
Petarung kelas berat UFC, Tai Tuivasa melakukan selebrasi minum bir dari sepatu usai mengalahkan lawannya di oktagon, /Instagram @bambamtuivasa

POTENSI BISNIS - Petarung kelas berat Ulitmate Fighting Championship (UFC), Tai Tuivasa dijadwalkan bakal berhadapan dengan Derrick Lewis dalam co-main event UFC 271 yang dihelat di Toyota Center, Amerika Serikat, Minggu, 13 Februari 2022.

Pertarungan keduanya memang sangat ditunggu-tunggu penggemar olahraga seni bela diri campuran (MMA), itu.

Derrick Lewis dikenal sebagai sosok yang sering bercanda di luar oktagon. Namun, kala di dalam oktagon, petarung berjuluk The Black Beast itu sangat berbahaya.

Baca Juga: Link Live Streaming Gratis UFC 271 di Mola TV: Bisakah Robert Whittaker Benamkan Israel Adesanya?

Ia memegang rekor KO/TKO di kelas berat UFC terbanyak. Derrick Lewis berhasil membukukan 21 kali KO/TKO dari 26 kemenangannya di ajang MMA.

Persentase kemenangan Derrick Lewis via KO/TKO berada di angka 81 persen. Ia digadang-gadang menjadi satu-satunya petarung UFC yang bisa mengimbangi kekuatan pukulan pemegang sabuk juara UFC kelas berat saat ini, Francis Ngannou.

Namun, di balik prestasi yang diraihnya, Derrick Lewis menderita kekalahan sebanyak 8 kali. Kelalahan terakhirnya kala berhadapan dengan Cyril Gane saat memperebutkan sabuk juara interim UFC kelas berat.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 2021-2022 PSS vs Persib: Wander Luiz Siap Jebol Gawang Sang Mantan

Di laga terakhir Derrick Lewis usai meng-KO Chris Daukaus, ia menyebut nama Tai Tuivasa. Derrick Lewis ingin berbagi oktagon dengan Tai Tuivasa.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: MMA Fighting


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah