Hasil UFC 271: Kalah via Penilaian Juri, Robert Whittaker Gagal Rampas Sabuk Juara dari Israel Adesanya

- 13 Februari 2022, 13:29 WIB
Perhelatan UFC 271 telah usai. Partai puncak acara mix martial art (MMA) itu dimenangkan oleh Israel Adesanya atas Robert Whittaker melalui penilaian mutlak juri. Ketiga juri memberikan penilaian 27-30 bagi pemenang.
Perhelatan UFC 271 telah usai. Partai puncak acara mix martial art (MMA) itu dimenangkan oleh Israel Adesanya atas Robert Whittaker melalui penilaian mutlak juri. Ketiga juri memberikan penilaian 27-30 bagi pemenang. /Instagram/ @robwhittakermma

 

POTENSI BISNIS - Perhelatan UFC 271 telah usai. Partai puncak acara mix martial art (MMA) itu dimenangkan oleh Israel Adesanya atas Robert Whittaker melalui penilaian mutlak juri. Ketiga juri memberikan penilaian 27-30 bagi pemenang.

Pertarungan yang berlangsung di Toyota Center, Amerika Serikat, Minggu, 13 Februari 2022, itu mempertemukan Israel Adesanya yang ditantang Robert Whittaker.

Pertarungan berlangsung sengit di mana baik The Last Stylebender--julukan Israel Adesanya, ataupun Robert Whittaker saling melakukan jual beli pukulan.

Baca Juga: Ini Rekam Jejak Israel Adesanya dan Robert Whittaker yang Bakal Disabung di UFC 271

Baca Juga: BRI Didapuk Sebagai Merek Bank Paling Bernilai di Indonesia

Namun, Robert Whittaker nyatanya tak mampu mengalahkan Israel Adesanya dan merebut kembali sabuk juara dari pinggang lawannya itu.

Mengawali laga ronde pertama, Robert Whittaker melepaskan tendangan bawah yang mengenai betis Israel Adesanya.

Namun, Israel Adesanya berhasil membalas dengan tendangan calf lebih banyak.

Jual beli pukulan terjadi pada ronde pertama, tapi Israel Adesanya lebih unggul di mana ia berhasil mendaratkan pukulan lebih banyak daripada Robert Whittaker.

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x