Uzbekistan vs Indonesia Diulang? Simak Kebenaranya di Sini

- 1 Mei 2024, 15:30 WIB
Unggahan pesan teks yang mengumumkan pertandingan hari Rabu antara Indonesia dan Uzbekistan diulangi karena penipuan wasit. Sebenarnya belum ada informasi resmi mengenai hal ini.
Unggahan pesan teks yang mengumumkan pertandingan hari Rabu antara Indonesia dan Uzbekistan diulangi karena penipuan wasit. Sebenarnya belum ada informasi resmi mengenai hal ini. /Foto: Tangkapan Layar/YouTube/

POTENSI BISNIS - Pertandingan sengit antara Uzbekistan dan Indonesia dalam babak semifinal Piala Asia U-23 2024 memunculkan sejumlah kontroversi.

Meskipun Indonesia harus menelan kekalahan 0-2, namun kabar tentang kemungkinan ulang pertandingan memunculkan perbincangan hangat.

Sebuah video yang beredar di platform YouTube menyebarluaskan klaim bahwa pertandingan tersebut akan diulang karena dugaan kecurangan wasit.

Baca Juga: Sering Jadi Lalapan, Inilah 5 Manfaat Selada Bokor bagi Kesehatan

Namun, apakah benar AFC telah memutuskan untuk mengulang pertandingan tersebut pada Rabu mendatang?

Melalui penelusuran yang teliti, tidak ditemukan informasi resmi dari AFC yang mengonfirmasi pembatalan kemenangan Uzbekistan atau jadwal ulang pertandingan.

Tidak ada pengumuman resmi dari AFC atau FIFA yang menyokong klaim tersebut.

Meskipun pertandingan tersebut dipenuhi dengan keputusan kontroversial dari wasit, seperti pembatalan tendangan bebas, gol yang dianulir, dan pemberian kartu merah kepada pemain Indonesia, namun hal tersebut tidak secara langsung mengindikasikan bahwa pertandingan akan diulang.

Baca Juga: Bantuan BPNT dan PKH: Update Pencairan Dana di Berbagai Wilayah, Apakah Daerah Kamu Sudah Cair?

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah