Ancelotti Puas Usai Real Madrid Imbangi Munchen, Rodrygo: Mereka Pikir Mereka Sudah Menang

- 1 Mei 2024, 08:59 WIB
Link Live Streaming Bayern Munchen vs Real Madrid di Semifinal UCL Malam Ini: Cek Head to Head Selengkapnya!
Link Live Streaming Bayern Munchen vs Real Madrid di Semifinal UCL Malam Ini: Cek Head to Head Selengkapnya! /Instagram @realmadrid/

POTENSI BISNIS - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, merasa puas dengan hasil imbang 2-2 di kandang Bayern Munchen pada leg pertama babak semifinal Liga Champions hari ini.

Dalam wawancara dengan Movistar, Ancelotti menyatakan bahwa hasil tersebut menempatkan timnya dalam posisi yang baik, sama seperti di La Liga.

"Saat ini, kami berada dalam posisi yang bagus di liga dan juga di babak semifinal ini - sekarang, kami harus memberikan segalanya untuk mencapai Wembley," ujar Ancelotti.

Baca Juga: 10 Penyebab Mata Minus yang Tidak Kita Sadari

Ancelotti juga mengakui bahwa gaya permainan yang diterapkan oleh Bayern sedikit membantu timnya.

"Bayern tidak menekan terlalu agresif dalam memegang bola. Ada ruang untuk kami. Kami mengira mereka akan bermain menyerang, dan mereka melakukannya. Di antara Toni dan Vinícius, kami bisa memanfaatkan peluang dengan gol pertama kami. Umpan fantastis, penyelesaian yang fantastis," jelasnya.

Baca Juga: 40+ Link Twibbon Hari Buruh 2024 lengkap Semua Bahasa, Cek Disini!

Penyerang Madrid, Rodrygo, menyebut bahwa Bayern pasti merasa sudah menang setelah unggul 2-1.

"Saya yakin tim mereka berpikir mereka sudah mengalahkan kami, dan saat itulah kami paling berbahaya," kata Rodrygo dalam situs UEFA.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah