Lebih Pilih Lawan Gangster UFC, Dustin Poirier Tolak Bertarung dengan Conor McGregor Lagi

- 14 Februari 2022, 16:49 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier mengaku sedang memikirkan pertarungan besar tanpa melibatkan petarung sekaligus sapi perah UFC Conor McGregor.
Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier mengaku sedang memikirkan pertarungan besar tanpa melibatkan petarung sekaligus sapi perah UFC Conor McGregor. /reuters

POTENSI BISNIS - Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier mengaku sedang memikirkan pertarungan besar tanpa melibatkan petarung sekaligus sapi perah UFC Conor McGregor.

"Saya mungkin tidak akan melawan Conor lagi. Saya tidak benar-benar ingin melawan Conor lagi. Bagi saya, pintu itu sudah tertutup," kata Dustin Poirier dikutip dari laman MMA Fighting.

Poirier justru berbicara tentang keinginannya bertarung melawan bintang di kelas Wlter UFC, Nate Diaz. Ya, bentrokan keduanya memang sempat beberapa kali dibahas dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Hasil UFC 271: Petarung dengan Selebrasi Unik Ini Tumbangkan The Black Beast via KO

Namun, pembahasan itu selalu berujung pada kebuntuan dan penyabungan antara Dustin Poirier dan Nate Diaz pun berujung gagal.

Namun baru-baru ini, Nate Diaz dalam sebuah wawancaranya, mengatakan kalau dia ingin berbagi oktagon dengan Dustin Poirier dalam pertarungan terakhirnya di dalam oktagon.

Artinya, adik kandung legenda hidup UFC, Nick Diaz itu bakal menjadikan laga kontra Dustin Poirier sebagai pertarungan pensiunnya.

"Saya pikir ada peluang bagus itu akan terjadi,” kata Poirier.

Baca Juga: Horoskop Selasa 15 Februari 2022 Capricron, Virgo, Cancer dan Libra Hari Esok Anda akan Dapat Banyak Uang

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: MMA Fighting


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x