Berita UFC: Menang Gila Atas Derek Brunson, The Killa Gorrila Akui Layak Tantang Israel Adesanya

- 15 Februari 2022, 15:02 WIB
Petarung UFC, Jared Cannonier kemungkinan besar bakal segera mendapatkan kesempatan untuk memperebutkan sabuk juara kelas menengah UFC./Instagram @killagorillamma
Petarung UFC, Jared Cannonier kemungkinan besar bakal segera mendapatkan kesempatan untuk memperebutkan sabuk juara kelas menengah UFC./Instagram @killagorillamma /

POTENSI BISNIS - Petarung kelas menengah Ultimate Fighting Championship (UFC), Jared Cannonier kemungkinan besar bakal segera mendapatkan kesempatan untuk memperebutkan sabuk juara kelas menengah UFC.

Hal itu tergambar usai penampilan memukau Jared Cannonier kala menghadapi Derek Brunson. The Killa Gorrila--julukan Jared Cannonier--berhasil menumbangkan Derek Brunson via KO pada ronde kedua di UFC 271 Israel Adesanya versus Robert Whittaker, Minggu, 13 Februari 2022.

Itu menjadi kemenangan kelima Jared Cannonier dari 6 laga terakhirnya. Satu-satunya kekalahan Jared Cannonier dituai kala bersua dengan Robert Whittaker melalui penilaian mutlak juri, di hajatan UFC 254 Khabib Nurmagomedov versus Justin Gaethje, 24 Oktober 2020, silam.

Baca Juga: Lebih Pilih Lawan Gangster UFC, Dustin Poirier Tolak Bertarung dengan Conor McGregor Lagi

Pihak UFC sendiri belum mengkonfirmasi terkait laga perebutan gelar juara kelas menengah yang bakal dijalani Jared Cannonier.

Namun, Jared Cannonier mengaku optimis, cepat atau lambat laga itu bakal segera digelar mengingat bos UFC Dana White mendukung Jared Cannonier melakukan pertarungan dengan raja kelas menengah Israel Adesanya.

"Satu-satunya hal yang saya dengar adalah Dana menyetujuinya dalam konferensi pers pasca-pertarungannya," kata Cannonier Senin, 14 Februari 2022, dikutip dari laman MMA Fighting.

Baca Juga: BRI Didapuk Sebagai Merek Bank Paling Bernilai di Indonesia

“Dia semacam memberi saya anggukan dan senyum ketika saya berada di dalam oktagon untuk mendapatkan perhatiannya dan semua itu. Kita lihat saja apa yang terjadi," ia menambahkan.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: MMA Fighting


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x