Mengerikan! Darah Muncrat bak Air Mancur, Petarung Kelas Ringan UFC Ini Nyaris Batal Tanding Gegara Cedera

- 17 Februari 2022, 13:21 WIB
Petarung kelas ringan UFC Renato Moicano saat mengalami cedera saat latihan dua pekan menjelang berlaga di UFC 271.
Petarung kelas ringan UFC Renato Moicano saat mengalami cedera saat latihan dua pekan menjelang berlaga di UFC 271. /Tangkap layar Instagram @renato_moicano_ufc

POTENSI BISNIS - Perhelatan UFC 271 telah usai. Namun, cerita menarik usai event terbesar olahraga seni bela diri campuran (MMA) itu masih saja menarik untuk disimak.

Kali ini cerita datang dari petarung kelas ringan Renato Moicano yang nyaris saja batal bertarung di acara kartu utama UFC 271 di Toyota Center, Houston, Texas, Minggu 13 Februari 2022.

Ya, petarung kelahiran Brasil, 32 tahun silam itu, harus berjuang guna menyembuhkan cedera tak disengaja selama pemusatan latihan jelang berlaga di UFC 271.

Baca Juga: UFC: Warisi Kemampuan Gulat Khabib, Orang Ini Sebut Khamzat Chimaev Bisa Hentikan Dominasi Israel Adesanya

Moicano mengunggah kejadian yang membuat ia cedera di akun Instagram resminya @renato_moicano_ufc pada Rabu, 16 Februari 2022.

Dalam video berdurasi singkat itu Moicano tampak berbaring di lantai oktagon tempat ia melakukan latihan.

Seseorang tampak menempelkan handuk berwarna putih di bagian dahi Moicano.

handuk yang dilipat itu terlihat sudah memiliki noda darah. Sepertinya handuk itu ditempel guna menghentikan pendarahan dari dahi Moicano.

Lantas orang itu mengangkat kompresan handuk dari dahi Moicano. Kejadian mengerikan pun terlihat jelas di mana darah muncrat dari dahi Moicano layaknya pipa air yang bocor. Darah pun muncrat bak air mancur.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: mma junkie Instagram @renato_moicano_ufc


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x