Jalani Operasi usai Kalah di UFC 271, Nasrat Haqparast: Saya Kembali sebagai Pejuang Baru Insyaallah

- 18 Februari 2022, 17:49 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Nasrat Haqparast baru saja menjalani operasi tangan kirinya, usai menjalani laga di UFC 271, pekan lalu.
Petarung kelas ringan UFC, Nasrat Haqparast baru saja menjalani operasi tangan kirinya, usai menjalani laga di UFC 271, pekan lalu. /Instagram @nasrat_mma


POTENSI BISNIS - Petarung kelas ringan UFC, Nasrat Haqparast baru saja menjalani operasi tangan kirinya, usai menjalani laga di UFC 271, pekan lalu.

Nasrat Haqparast harus tertunduk lesu menyusul kekalahan via penilaian mutlak juri dari Bobby Green di gelaran UFC 271, Houston, Texas, Amerika Serikat, Minggu, 13 Februari 2022.

Melalui postingan akun resmi Insagramnya @nasrat_mma, petarung asal Jerman itu mengatakan ia menahan kesakitan karena patah tulang di bagian tangan kirinya.

Baca Juga: Mengerikan! Darah Muncrat bak Air Mancur, Petarung Kelas Ringan UFC Ini Nyaris Batal Tanding Gegara Cedera

Ia pun mengaku harus menjalani empat laga terakhirnya dengan menahan rasa sakit di bagian tangan kiri.

Alhasil, Nasrat Haqparast memutuskan untuk memperbaiki kerusakan jaringan dan tulang di lengan kirinya melalui tindakan operasi.

"Akhirnya setelah 4 pertarungan terakhir, berlatih di kamp pelatihan dan bertahun-tahun kesakitan dengan tangan yang patah, saya mendapat operasi dari ahli bedah tangan terbaik di dunia," tulis Nasrat Haqparast di kolom keterangan Instagram, Kamis, 17 Februari 2022.

Nasrat Haqparast mengunggah foto kala ia sedang terbaring di ranjang sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga: Note is Back! Segera upgrade ke Galaxy S22 Ultra 5G sudah lengkap dengan S Pen

Ia tersenyum dengan wajah yang masih menyisakan goresan luka sisa pertandingan pekan lalu.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Instagram @nasrat_mma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x