Kesal karena Sering Dibanding-banding dengan Khamzat Chimaev, Petarung UFC Ini Bilang...

- 21 Februari 2022, 15:23 WIB
Kekesalan kini tengah mendera petarung kelas welter UFC, Shavkat Rakhmonov karena sering dibanding-banding dengan prospek menjanjikan UFC Khamzat Chimaev.
Kekesalan kini tengah mendera petarung kelas welter UFC, Shavkat Rakhmonov karena sering dibanding-banding dengan prospek menjanjikan UFC Khamzat Chimaev. /Instagram @shavkatrakhmonov94

POTENSI BISNIS - Kekesalan kini tengah mendera petarung kelas welter UFC, Shavkat Rakhmonov karena sering dibanding-banding dengan prospek menjanjikan UFC Khamzat Chimaev.

Shavkat Rakhmonov merasa keberatan bercampur kesal karena ia sering dibanding-banding dengan petarung kelas welter lainnya yang kini naik daun, Khamzat Chimaev.

“Saya kesal karena saya bukan Khamzat, saya Shavkat,” kata Shavkat Rakhmonov belum lama ini sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari laman MMA Fighting.

Baca Juga: UFC Vegas 48: Jamahal Hill Bikin KO Johnny Walker di Pertengahan Ronde Pertama

“Ini adalah pertanyaan yang paling sering saya tanyakan, kapan kita akan bertarung (Shavkat Rakhmonov versus Khamzat Chimaev). Waktu akan menunjukkan. Saat ini saya sangat kesal dengan pertanyaan ini.” tambahnya.

Merasa kesal menjadi hak pribadi Shavkat Rakhmonov. Namun terlepas dari itu semua, memang petarung asal Kazakhstan itu memiliki banyak kemiripan dengan Khamzat Chimaev.

Selain, sama-sama berusia 27 tahun, gaya bertarung Shavkat Rakhmonov dan Khamzat Chimaev pun cukup mirip.

Selain dilengkapi dengan striking yang kuat, keduanya memiliki kemampuan gulat dan kuncian yang baik dan pasti bikin lawan-lawannya siaga.

Baca Juga: Reyna Digendong Preman Sayang Anak Bikin Aldebaran Melongo dan Andin Nanar di Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: MMA Fighting


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x