UFC 273 Chan Sung Jung vs Volkanovsky: Kesempatan Kedua Korean Zombie Rebut Sabuk Juara Kelas Bulu UFC

- 22 Februari 2022, 15:25 WIB
Petarung kelas bulu UFC, Chan Sung Jung alias Korean Zombie mendapatkan kesempatan kedua untuk memperebutkan sabuk juara di UFC 271 Ia bakal melawan juara bertahan Alexander Volkanovsky.
Petarung kelas bulu UFC, Chan Sung Jung alias Korean Zombie mendapatkan kesempatan kedua untuk memperebutkan sabuk juara di UFC 271 Ia bakal melawan juara bertahan Alexander Volkanovsky. /Instagram @koreanzombiemma


POTENSI BISNIS - Sembilan tahun yang lalu, tepatnya awal Agustus 2013, silam, petarung kelas bulu UFC, Chan Sung Jung alias The Korean Zombie mendapatkan kesempatan untuk memperebutkan sabuk juara kelas bulu UFC.

Kala itu Korean Zombie menjadi petarung pengganti guna menghadapi Jose Aldo di partai utama UFC 163.

Namun, Korean Zombie kalah TKO di ronde keempat dari Jose Aldo. Peluang untuk mendapatkan sabuk juara kelas bulu UFC kala itu pupus di benak Korean Zombie.

Baca Juga: Kesal karena Sering Dibanding-banding dengan Khamzat Chimaev, Petarung UFC Ini Bilang...

Kali ini, kesempatan kedua datang bagi Korean Zombie. Petarung asal Korea Selatan itu menggantikan Max Holloway yang memilih mundur dari UFC 273 pada 9 April 2022, mendatang.

Max Holloway mengundurkan diri dari pertandingan melawan juara kelas bulu UFC Alexander Volkanovsky, karena alasan cedera.

"Ketika dia (Korean Zombie) melawan Aldo, dia sebenarnya belum siap saat itu,” kata pelatih kepala Korean Zombie, Eddie Cha, Senin 22 Februari 2022, dikutip PotensiBisnis.com dari laman MMA Fighting.

Meski kalah dari Jose Aldo di masa lalu, Korean Zombie mengaku senang berhasil melewati pengalaman kelam di masa lalu.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Pilih Satu di Antara Kursi akan Ungkap Tentang Pikiran dan Karakter Anda Sebenarnya

"Dia (Korean Zombie) sangat senang, karena dia cukup beruntung untuk melawannya, karena dia memiliki pengalaman sekarang untuk benar-benar melangkah dan memenangkan laga title shoot," kata Eddie Cha.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: MMA Fighting


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x